Huawei Segera Datangkan Raja Smartphone Mid Range ke Indonesia

loading...
Huawei Segera Datangkan Raja Smartphone Mid Range ke Indonesia
Huawei Segera Datangkan Raja Smartphone Mid Range ke Indonesia
JAKARTA - Diyakini menjadi buruan anak muda sejak kehadiran nova 2, nova 3 dan nova 4, kini generasi terbaru nova telah hadir secara global. Nah kabarnya Huawei Indonesia besok mendatangkannya ke Tanah Air.

Huawei nova 5T, menjadi generasi terbaru dari seri nova yang akan diperkenalkan di Indonesia. Seperti diketahui, nova selalu menghadirkan desain menarik dengan fitur kamera depan menggoda.Kemampuan sensor swafoto menjadi penting di era media sosial saat ini. Karena selfie telah menjadi bagian penting untuk seseorang dapat mengekspresikan dirinya. Sekaligus menjadi pendukung kegiatan mereka sehari-hari.

Sejarah Peningkatan Pixel Pada Perangkat nova

Huawei nova 2s diluncurkan pada 2017 menggunakan sistem dual kamera depan dengan sensor 20 MP dan sensor kedalaman 2 MP. Kamera terakhir berfungsi memberikan efek bokeh pada latar belakang yang sangat baik.

Sementara Huawei nova 3 mengemas kamera depan ganda 24 MP + 2 MP yang telah ditingkatkan. Handphone berhasil menjadi smartphone pertama yang menghasilkan selfie dan dapat dicetak pada ukuran poster besar tanpa mengurangi kualitas foto.

Lalu Huawei membenamkan kamera depan HD 25 MP pada nova 4 dan 32 MP pada kamera nova 4e yang ditingkatkan untuk memberikan hasil selfie berukuran poster. Sekaligus mempertahankan detail yang tidak terlihat, hingga ke helai rambut object foto.



Selain itu, nova 4 mengadopsi layout layar penuh yang inventif dengan kamera depan dalam layar di sudut kiri atas. Hal ini memberikan sudut selfie yang optimal, memungkinkan pengguna mengambil selfie yang memukau dari perspektif baru.

Seri Huawei nova juga telah merintis jejak dalam mengimplementasikan perangkat lunak yang bertujuan untuk memperindah subjek dalam gambar, berkembang dari efek makeup telanjang ke kecantikan 3D melalui penyesuaian mikro AI.

Teknologi yang mendasari fitur terbaru ini berbeda secara dramatis dari yang secara tradisional lakukan. Di mana kamera dapat menyelubungi wajah atau mencerahkan warna kulit.



Sebaliknya, Huawei nova menggunakan proses rumit yang dipicu hanya dengan menekan tombol rana. Di mana chipset Kirin berkinerja tinggi dan basis data pembelajaran AI dimanfaatkan untuk secara tepat mencocokkan solusi kecantikan dengan wajah subjek, memperhitungkan jenis kelamin, warna kulit, fitur wajah, dan yang luar biasa, bahkan mengenali kepribadian.

Teknologi lompatan 3D memungkinkan model wajah 3D yang menggunakan parameter rasio emas sebagai kerangka acuan. Pergeseran paradigma lain, ke penyesuaian mikro yang didukung oleh AI, membawa pengenalan kecantikan ke tingkat baru. Lalu dengan mudah menggabungkan efek ke dalam gambar 2D, sepenuhnya untuk mengekspresikan kedalaman dan kompleksitas wajah manusia pada permukaan yang datar.

Algoritma kecantikan Huawei nova tidak hanya menonjolkan daya tarik alami subjek, tapi juga meningkatkan latar belakang melalui pengenalan adegan AI. Kamera mengidentifikasi pengaturan umum seperti langit biru, tanaman hijau, bunga, pantai, dan panggung, dan secara otomatis mencocokkan setiap adegan dengan parameter yang sesuai, menghadirkan dunia seperti yang belum pernah dilihat sebelumnya, dalam detail seimbang sempurna dan warna cerah.

Sebagai lini produk yang didedikasikan untuk kebutuhan konsumen muda, Huawei nova telah memiliki identitas unik, yang berbeda dari seri P dan Mate. Pada 25 September 2019 besok, generasi baru Huawei nova akan dirilis, Huawei nova 5T, sebuah warisan yang akan menawarkan hal baru dan menarik.
(mim)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top