Traveloka-PIK Avenue Kerja Bareng Datangkan Hi-5 ke Jakarta

Selasa, 01 Oktober 2019 - 20:24 WIB
Traveloka-PIK Avenue Kerja Bareng Datangkan Hi-5 ke Jakarta
Traveloka-PIK Avenue Kerja Bareng Datangkan Hi-5 ke Jakarta
A A A
JAKARTA - Bintang musikal asal Australia, Hi-5, dijadwalkan menyapa penggemar ciliknya di Indonesia. Kali ini hadir mereka bakal menghibur di PIK Avenue Jakarta. Setelah tahun lalu sukses mencuri perhatian, rencananya rangkaian acara Hi-5 tampil kembali pada 18 Oktober-3 November 2019.

Hi-5 Supers adalah pertunjukan teater bertema pahlawan super yang mendorong jiwa pahlawan dalam setiap anak untuk bersinar. Pada pertunjukan ini akan ada banyak tawa, petualangan, dan efek khusus yang mempesona. Theatre Show, Hops Puppet Show, Bubbleman Show dan Live Show hingga Hi-5 Playland merupakan beberapa keseruan yang akan ditemui penggemar setia Hi-5 di PIK Avenue.

Hi-5 Supers Theater Show akan berlangsung pada tanggal 1-3 November 2019 pukul 11.00, 14.00, 17.00, dan 20.00 WIB. Sedangkan Hops Puppet Show dijadwalkan pada 18-20 Oktober dan 25-27 Oktober 2019 pukul 17.00 WIB. Sementara untuk Bubbleman Show akan tampil pada 18-20 Oktober dan 25-27 Oktober pukul 20.00 WIB.

Tidak berhenti sampai di situ, pengunjung juga mendapat kesempatan bertemu secara langsung dengan bintang Hi-5 Internasional dalam Meet&Greet Hi-5. Pengunjung yang berminat untuk menyaksikan dan menyapa langsung bintang Hi-5 dapat membeli tiket melalui Traveloka Apps.

“Hi-5 kami hadirkan kembali karena melihat antusiasme yang luar biasa dari pertunjukan sebelumnya. Selain itu, kami terus berusaha untuk memberikan pengalaman yang istimewa dan berbeda kepada pengunjung PIK Avenue dengan menggelar Hi-5 Supers di tahun ini,” kata Zico Rosano Hansakarya, Marketing Communications Manager PIK Avenue.

Zico mengutarakan, tahun ini pengunjung akan menikmati pertunjukan selama 60 menit dengan lighting yang memukau dan cerita yang dapat menginspirasi anak-anak. Nantinya dalam pertunjukan ini akan ada 5 tokoh super yaitu Super Strong, Super Sneaker, Super Vision, Super Fly, Super Sound. Secara keseluruhan cerita Hi-5 supers theater mengajak anak-anak untuk lebih sadar bahwa setiap anak punya sisi supernya masing-masing .

Pada kesempata yang sama, Terry Santoso, Head of Marketing Traveloka Xperience, mengatakan, sebagai perusahaan teknologi terkemuka di Asia Tenggara yang memiliki misi untuk menyediakan beragam solusi untuk pelayanan seputar kebutuhan perjalanan dan aktivitas gaya hidup, Traveloka Xperience selalu ingin memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna.

“Kami turut bangga dapat menjadi Exclusive Ticketing Partner dari Hi-5 Supers tahun ini. Dengan partisipasi Traveloka Xperience dalam Hi-5 Supers kali ini, kami ingin kembali menekankan komitmen Traveloka Xperience untuk dapat selalu memberikan kemudahan dalam mencari dan memesan pilihan hiburan berkualitas bagi keluarga, di manapun mereka berada. Sehingga setiap anggota keluarga dapat menikmati berbagai pengalaman menyenangkan yang tak terlupakan,” tuturnya.

Bukan hanya itu, sambung dia, dengan adanya kehadiran Traveloka Xperience, para pengguna tidak saja dapat memesan tiket untuk menghadiri Hi-5 Supers. Namun juga dapat merencanakan beragam aktivitas lainnya yang dapat mendukung pengalaman perjalanan liburan keluarga, seperti pemesanan makanan dan minuman, mengunjungi taman bermain, hingga mengikuti aktivitas kursus atau workshop seperti kelas memasak khusus anak, kelas seni tari dan masih banyak lainnya. Hanya dengan aplikasi Traveloka, pengalaman terbaik keluarga menjadi mudah untuk diwujudkan,” pungkas Terry.Harga tiket yang ditetapkan untuk menikmati penampilan serta bertemu dengan bintang Hi-5 tersedia dalam beberapa paket dan periode waktu berbeda. Periode pembelian tiket terbagi menjadi dua, yaitu Early Bird dan Normal Price. Early Bird berlangsung mulai dari 6-30 September sedangkan normal price akan berlaku 1-31 Oktober 2019.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2986 seconds (0.1#10.140)