OnePlus 7T versi McLaren Resmi Terkonfirmasi Bakal Diproduksi

Kamis, 10 Oktober 2019 - 10:00 WIB
OnePlus 7T versi McLaren Resmi Terkonfirmasi Bakal Diproduksi
OnePlus 7T versi McLaren Resmi Terkonfirmasi Bakal Diproduksi
A A A
NEW DELHI - Publik seluler tengan menunggu kelahiran OnePlus 7T pada 15 Oktober. Hari ini terkonfirmasi bahwa masih akan ada versi khusus McLaren.

Dalam beberapa hal, ini adalah konfirmasi resmi dari rumor yang telah kita dengar sebelumnya. Pendiri OnePlus, CEO Liu Zuohu, pernah menunjukkan di Twitter kotak kemasan versi tersesuaikan OnePlus 7T McLaren.

Kemarin pagi, saluran Weibo resmi McLaren China mengeluarkan dokumen yang mengonfirmasi keberadaan OnePlus 7T McLaren versi yang disesuaikan. "Apakah Anda ingat crossover terakhir McLaren dan OnePlus? Kali ini kami akan bekerja lagi dengan OnePlus untuk datang dengan kecepatan penuh dan melampaui imajinasi," demikian bunyi Weibo McLaren China.

Kemudian, saluran Weibo resmi OnePlus mengatakan, versi khusus OnePlus 7T McLaren juga akan diumumkan pada konferensi pers yang diadakan tanggal 15 Oktober, pukul 14.00 waktu setempat.

Kerja sama lintas batas dan high-end telah menjadi tren populer di lingkungan pembuat handphone pintar China guna meningkatkan citra merek. Versi kustom OnePlus 6T McLaren generasi sebelumnya menggunakan konfigurasi tingkat atas.

Handphone datang dengan Snapdragon 845, RAM 10 GB, dan penyimpanan bawaamn 256 GB. Saat itu handphone dihargai Rp9,1 juta.

Penampilan dari handphone baru ini terbilang cukup khas. Versi kustom OnePlus 6T McLaren menggunakan tekstur serat karbon dengan proses pelapisan multi-layer dan desain balap klasik McLaren asli. Di bagian belakang, kita dapat menemukan logo 'McLaren' yang dibuat dengan sangat baik oleh garis-garis sangat halus. Saat meletakkannya di atas meja, ponsel ini terlihat seperti mobil supersport.

Sedangkan untuk versi kustom OnePlus 7T McLaren, ponsel akan datang dengan desain yang luar biasa dan perangkat keras terkemuka. Dibandingkan generasi sebelumnya, titik upgrade terbesar dari OnePlus 7T adalah penggunaan Fluid Display 90Hz.

Unit juga mendukung HDR10 +, 1.000 nits kecerahan maksimum, dan resolusi FHD +. Handphone dilengkapi platform unggulan Qualcomm Snapdragon 855 Plus, penyimpanan UFS 3.0 flash, sensor utama 48 MP di bodi belakang + lensa super wide-angle 16 MP + kombinasi lensa telefoto 12 MP, baterai 3.800 mAh, yang mendukung 30W flash charge, dan NFC.

Selain itu, pada konferensi ini, kita juga akan melihat OnePlus 7T Pro, yang juga menggunakan layar 90Hz, resolusi mencapai QHD +, dilengkapi platform unggulan Qualcomm Snapdragon 855 Plus, dan memori flash UFS 3.0. Soal bentuk keseluruhannya tidak ada yang berbeda dari model aslinya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6112 seconds (0.1#10.140)