Xiaomi Konfirmasi RedmiBook dengan Prosesor AMD Datang Pekan Depan

Kamis, 17 Oktober 2019 - 15:00 WIB
Xiaomi Konfirmasi RedmiBook dengan Prosesor AMD Datang Pekan Depan
Xiaomi Konfirmasi RedmiBook dengan Prosesor AMD Datang Pekan Depan
A A A
BEIJING - Hari ini, Xiaomi secara resmi mengumumkan produk RedmiBook terbaru akan menggunakan prosesor AMD R5 3500U. Plus, mengungkapkan tanggal peluncuran RedmiBook seri AMD pada 21 Oktober 2019.

Ini adalah RedmiBook pertama dengan platform AMD dalam seri RedmiBook. Dan ini adalah pertama kalinya Xiaomi mengadopsi prosesor AMD di laptop-nya.

AMD selalu dikenal dengan kinerja prosesor yang sangat tinggi, terutama, seri Ruilong yang baru saja diluncurkan. Karena kinerja multi-threading yang kuat dan APU kinerja tinggi yang terintegrasi, maka ini menjadi salah satu produk yang paling diminati di pasar.

Ketika mempertimbangkan parameter kinerja yang sama, produk platform AMD memiliki keunggulan harga yang jelas dibandingkan produk platform Intel. Ini juga membuat pengguna menantikan rasio harga/kinerja dari produk RedmiBook baru.

Laman Giz China melaporkan, untuk lini RedmiBook, Xiaomi telah meluncurkan sejumlah produk sejak debutnya pada bulan Juni tahun ini. Batch pertama RedmiBook 14 versi yang dilengkapi prosesor Core 10 terjual habis di berbagai platform penjualan di China.

Namun, itu bukan kebetulan. karena kami laptop ini hanya dihargai Rp8 juta. Jadi bisa dikatakan Redmi telah mencapai rasio harga/kinerja tertinggi. Dengan AMD, RedmiBook akan menyegarkan persaingan di ceruk notebook harga Rp6 juta.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3371 seconds (0.1#10.140)