Mitsubishi Boyong Mobil Unggulan ke AEON Jakarta Garden City

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 22:04 WIB
Mitsubishi Boyong Mobil Unggulan ke AEON Jakarta Garden City
Mitsubishi Boyong Mobil Unggulan ke AEON Jakarta Garden City
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menghadirkan jajaran produknya lebih dekat dengan masyarakat melalui program Mitsubishi Motors Auto Show yang dilaksanakan pada 17-20 Oktober 2019 di AEON Jakarta Garden City.

Bumen Redja Abadi Group yang di percayai PT MMKSI ikut berperan serta dalam pameran tersebut. Dengan mengusung nuansa desain global Mitsubishi Motors yang didominasi warna hitam dan tagline “Drive Your Ambition”, mereka menampilkan tujuh unit pamer yang terdiri dari model Eclipse Cross, New Triton, Xpander bertransmisi otomatis melalui varian Ultimate, serta bertransmisi manual melalui varian Exceed, Pajero Sport varian Dakar 4x2, Exceed, dan Ultimate.

Pengunjung di pameran ini berkesempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive Eclipse Cross, Xpander varian Ultimate, dan Pajero Sport Dakar 4x2. Ditambah MMKSI memberikan penawaran menarik bagi para konsumen.

Di mana konsumen yang melakukan pembelian Xpander akan mendapatkan kesempatan mendapatkan emas 3 gram dan/atau voucher Sodexo senilai Rp2 juta dalam program Lucky Dip. Sementara untuk setiap pembelian model Pajero Sport akan langsung mendapatkan voucher Sodexo Rp3 juta -promo ini tidak berlaku untuk model terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Tidak hanya program Lucky Dip, MMKSI juga menghadirkan spesial promo akhir tahun untuk konsumen di acara ini. Dengan pembelian model Pajero atau Xpander, konsumen akan mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik lainnya. Di sini MMKSI telah mempersiapkan 1 unit Pajero Sport, 3 unit Xpander, 30 paket liburan ke Jepang, dan 150 unit iPhone XR. Hadian tersebut dapat dimenangkan pada periode pembelian 1 Oktober-31 Desember 2019.

"MMKSI juga memperkenalkan kampanye lanjutan untuk model Xpander yang bertajuk #PilihXPANDERPinterBener, dengan fokus utama memberikan informasi tentang keuntungan memiliki Xpander yang lebih besar lagi," kata Kepala Cabang PT Bumen Redja Abadi Tebet, Agung Poerwantoro di Jakarta.

Untuk menyosialisasikan kampanye ini, MMKSI menghadirkan #PilihXPANDERPinterBener corner di Mitsubishi Motors Auto Show, di mana terdapat vending machine dengan screen yang menampilkan games interaktif berupa kuis pilihan ganda seputar mengapa membeli Xpander adalah pilihan yang "BENER" untuk yang "PINTER".

Jika pengunjung berhasil menjawab kuis tersebut akan mendapatkan kesempatan untuk berfoto di photo booth dengan properti kacamata PINTER BENER. Pengunjung yang sudah mencoba games akan mendapatkan hadiah menarik.

Untuk berpartisipasi di corner ini, pengunjung hanya perlu melakukan registrasi web ID atau registrasi secara on the spot selama Auto Show berlangsung.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7328 seconds (0.1#10.140)