Apple Dilaporkan Siap Masuki Pasar AR Tahun Depan

Selasa, 22 Oktober 2019 - 14:01 WIB
Apple Dilaporkan Siap Masuki Pasar AR Tahun Depan
Apple Dilaporkan Siap Masuki Pasar AR Tahun Depan
A A A
CUPERTINO - Menurut sumber yang "sangat akrab" dengan rumor AR, Apple berharap segera meluncurkan solusi Augmented Reality (AR) di pasar teknologi global. Solusi AR bisa datang segera pada tahun depan untuk bersaing dengan penawaran yang ada saat ini.

Selain itu, sumber yang sama juga mengungkapkan, perusahaan raksasa berbasis di Cupertino itu bakal mengumumkan MacBook baru dengan prosesor berbasis ARM.

Mengutip Bloomberg, laman Giz China menyebutkan, Apple akan meluncurkan produk dalam bentuk headset untuk mendorong fitur AR-nya bekerja dengan tampilan holografik. Perusahaan juga akan memperkenalkan fitur AR di iPhone tahun depan dengan bantuan sensor 3D ToF di bagian belakang.

Dengan cara ini, perusahaan akan dapat bersaing di kedua segmen di mana AR mendapatkan daya tarik. Berbicara tentang iPhone tahun depan, mereka juga akan mendapatkan desain ulang dan dipercaya meninggalkan layar LCD untuk selamanya. IPhone 2020 akan hadir dengan layar OLED seluas 5,4 inci; 6,1 inci; dan 6,7 inci.

Bicara perangkat komputasi, MacBooks yang berjalan dengan chipset ARM bakal menambah jajaran keluarga MacBook. Namun mereka tidak akan mengganti model yang sudah ada saat ini. Laptop bertenaga ARM memungkinkan Apple untuk memiliki kontrol lebih dalam atas inti dan meningkatkan masa pakai baterai secara keseluruhan.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8789 seconds (0.1#10.140)