Suzuki Kenalkan HANARE, Mobil Otonom Berdesain Unik

Rabu, 23 Oktober 2019 - 22:44 WIB
Suzuki Kenalkan HANARE, Mobil Otonom Berdesain Unik
Suzuki Kenalkan HANARE, Mobil Otonom Berdesain Unik
A A A
TOKYO - Suzuki Motor Corporation (SMC) berpartisipasi kembali dalam pergelaran 46th Tokyo Motor Show 2019 di Tokyo Big Sight dan kawasan Odaiba, Rabu (23/10). Mengangkat tema booth “WAKU WAKU SWITCH for EVERYONE: Excitement for you, Excitement for everyone” Suzuki menunjukkan komitmennya dalam setiap produk yang berorientasi pada pelanggan.

Pada tahun 2020, Suzuki akan merayakan hari jadi yang ke-100 dan memperkenalkan inisiatif pengembangan produk dan teknologi dalam menyambut “big future” 100 tahun ke depan.

Toshihiro Suzuki, Representative Director and President Suzuki Motor Corporation mengungkapkan komitmennya untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan. "Suzuki terus melanjutkan untuk memproduksi mobil kecil, mobil kompak, dan sepeda motor yang diadopsi berdasarkan kebutuhan pelanggan. Kami percaya mobil kecil akan menciptakan sebuah masa depan yang besar," kata Toshihiro Suzuki saat memperkenalkan sejumlah kendaraan unggulannya di Booth Suzuki dalam 46th Tokyo Motor Show 2019.

Sebagai merek automotif terkemuka, Suzuki menampilkan teknologi unggulannya melalui berbagai lini kendaraan seperti WAKU SPO yaitu kendaraan compact PHEV (Plug in Hybrid Electric Vehicle), HANARE yaitu mobil otonom yang memiliki desain unik dan nyaman, HUSTLER CONCEPT yaitu kendaraan crossover wagon yang berukuran mini, dan GIXXER SF 250 yakni sepeda motor dengan teknologi oil cooled engine yang baru saja dikembangkan.

"Selain itu, Suzuki juga akan menghadirkan Super Carry mini truck yang dirancang sebagai mobil toko keliling dengan ruang kabin yang luas dan ramah pelanggan," ungkap Ei Mochizuki, General Manager Strategic Planning Department PT Suzuki Indomobil Sales di Tokyo.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6086 seconds (0.1#10.140)