EICMA 2019

Sentuhan Radikal Suzuki di V-Strom, Libas Gas Buang Merek Lain

loading...
Sentuhan Radikal Suzuki di V-Strom, Libas Gas Buang Merek Lain
Sentuhan Radikal Suzuki di V-Strom, Libas Gas Buang Merek Lain
MILAN - Suzuki resmi memperkenalkan tiga motor V-Strom Series di EICMA 2019. Perubahan drastis selama dua generasi sebelumnya, membuat Suzuki telah memperbarui varian 1.000 cc V-strom dengan sentuhan radikal.

Seperti dilansir dari Quodiang Motori, V-Strom 1050, masih mempertahankan penggunaan mesin V-twin dengan perpindahan mesin yang sama - 1037cc, perubahan yang telah dilakukan sejak 2013 pada model V-strom.

Bahkan dengan kapasitas mesin yang sama, Suzuki telah mengisi ulang mesin dengan tenaga 6hp, menjadikannya 106hp dibandingkan dengan 100hp sebelumnya.

Ini adalah hasil dari pengaturan ulang throttle elektronik, piston tekanan tinggi, dan profil poros yang didesain ulang.



Hasilnya, model terbaru ini juga telah melampaui standar emisi Euro 5 yang akan diterapkan tahun depan.

V-Strom 1050 hadir dengan tiga varian utama. Yang pertama adalah 1050XA, varian dasar dengan pelek alloy dan tanpa elektronik dengan sensor lean-sensitive.

Varian kedua adalah XT yang hadir dengan pelek radial, IMU lima sumbu untuk tikungan ABS dan kontrol traksi.



Fitur lain termasuk sistem pegangan bukit dan kontrol pengangkatan roda belakang serta rem rem depan belakang. Fitur umum sepeda motor premium di mana rem belakang juga diterapkan adalah Anda hanya menarik tuas rem depan.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR ANDA
Top