Warna-warni Pinter Pixma Pemikat GenX hingga Generasi Milenial

loading...
Warna-warni Pinter Pixma Pemikat GenX hingga Generasi Milenial
Warna-warni Pinter Pixma Pemikat GenX hingga Generasi Milenial
JAKARTA - Kehadiran printer di kantor atau rumah hanya sebatas sebagai perangkat pencetak dokumen, scan (pemindai dokumen) atau copy. Imbasnya, produsen banyak yang mengabaikan sisi desain produk yang diluncurkannya.

Karena itu, keberadaannya di ruangan menjadi monoton. Padahal di tengah maraknya tren minimalis, kehadiran printer di dalam ruangan dapat menjadi elemen desain interior yang menarik.

Memahami kebutuhan baru tersebut, Canon melalui PT Datascrip menawarkan jajaran printer multifungsi terbaru. Bukan hanya satu, tapi tiga perangkat sekaligus, yaitu Pixma TS8370, TS6370, dan TS5370.

Selain menjual fungsinya, nilai lebih dari printer ini adalah desain dan warna-warna kekinian yang melekat pada perangkat. Alhasil, printer itu terbilang ideal dalam menunjang kreativitas bisnis dan anggota keluarga di rumah.



Ketiga printer Pixma ini diyakini bisa menjadi sahabat setia memenuhi berbagai kebutuhan cetak -mulai kebutuhan cetak pelajar dan mahasiswa- penggunaan pribadi di rumah, pelaku usaha kecil dan menengah, hingga orang kantoran. Warnanya yang “centil” juga bisa memberikan nuansa tersendiri pada ruangan di mana produk ditempatkan.

“Pixma TS8370, TS6370, dan TS5370 datang dengan desain dan warna-warna menarik dan segar seperti Millennial Pink, Brilliant Green dan Navy, yang sesuai dengan selera masa kini, sekaligus dapat mempercantik interior rumah atau ruang kerja,” kata Monica Aryasetiawan, Senior Division Manager of Canon Consumer System Product Division PT Datascrip.Lebih lanjut dikatakan, bukan hanya untuk kebutuhan mencetak, copy dan scan, pengguna bisa memanfaatkan beberapa fitur kreatifnya. Sebut saja aplikasi Creative Park, Easy-PhotoPrint Editor, dan Message in Print, yang didukung teknologi nirkabel.

Monica menambahkan, pengguna juga bisa lebih menghemat pemakaian kertas dengan adanya fitur Auto Duplex Printing, yang dapat mencetak dokumen dua sisi (depan belakang) secara otomatis.Pixma TS8370, Printer Multifungsi Enam Kartrid
Warna-warni Pinter Pixma Pemikat GenX hingga Generasi Milenial

Desainnya yang berkelas dengan pilihan warna merah, putih dan hitam, membuat Pixma TS8370 menyasar pada kalangan GenX atau usia 35 tahun ke atas, atau mereka yang sudah berkeluarga. Printer ini dilengkapi dengan 6 kartrid tinta individu sehingga kualitas cetak foto bisa lebih tajam dan warna yang lebih cerah.



“Teknologi Photo Blue ink yang ada pada kartrid tinta Canon memiliki rentang gradasi warna biru yang luas, sehingga hasil cetak foto lebih indah,” klaim Monica.
Warna-warni Pinter Pixma Pemikat GenX hingga Generasi Milenial

Pengguna juga dijamin semakin mudah untuk melakukan pengaturan dan pengoperasian dengan keberadaan LCD layar sentuh seluas 4,3 inci. Tersedia juga slot SD Card untuk cetak foto langsung lewat printer ini.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR ANDA
Top