Evos dan Axe Mengumumkan Pemenang Program Inkubasi

Jum'at, 08 November 2019 - 21:38 WIB
Evos dan Axe Mengumumkan Pemenang Program Inkubasi
Evos dan Axe Mengumumkan Pemenang Program Inkubasi
A A A
JAKARTA - Kolaborasi antara Axe Indonesia dengan Evos eSport telah menemukan pemenang dari kompetisi nasional Game Battle Royale Free Fire Tagar PialaHarumkanIndonesia.

Terdapat empat pemenang dari empat regional berbeda di Indonesia. Keempat juara itu telah melewati pertandingan yang berlangsung sengit pada minggu lalu.

Keempat pemenang tersebut adalah Muhammad Ridho mewakili regional Sumatera, Bobby Andri mewakili Jawa-Bali, Rendy Pessi mewakili Kalimantan, dan Andi Asri mewakili Sulawesi-Papua.

Sebelum diberangkatkan ke Jakarta, keempat juara telah mengikuti serangkaian kegiatan #PialaHarumkanIndonesia, di antaranya coaching clinic yang diadakan Evos Capital, yang April lalu menyabet juara dunia Free Fire 2019.

Tak hanya itu, para pemenang juga mendapatkan grooming eksklusif dari Axe, sekaligus sharing session bersama dua pro player mantan anggota Evos, Jess No Limit dan Emperor.

“eSport merupakan olahraga yang berbasis digital dan bersifat fleksibel dibanding olahraga tradisional, sehingga setiap orang bisa memulai untuk menjadi pemain profesional dari rumahnya,” kata Jonathan Locanawan, Digital Manager Axe Indonesia, di Baxter Smith Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Satu dari empat pemenang tersebut kembali diseleksi untuk mengikuti WHIM Incubation Program. Proses penyeleksian sudah dilakukan sejak awal pertandingan. Muhammad Ridho pun terpilih menjadi pemenang yang berhak mengikuti inkubasi.

Program ini merupakan inisasi dari WHIM Management yang bertujuan untuk membentuk konten kreator insipiratif di bidang gim. “Inkubasi ini bertujuan untuk membantu mengembangkan branding diri yang menarik dari seorang talent, melalui konten-konten yang diciptakannya,” jelas Hartman Harris, Chief od Business Operation Evos, di tempat yang sama.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8086 seconds (0.1#10.140)