Evos Fokus Ciptakan Pro Player dan Konten Kreator

Sabtu, 09 November 2019 - 11:02 WIB
Evos Fokus Ciptakan Pro Player dan Konten Kreator
Evos Fokus Ciptakan Pro Player dan Konten Kreator
A A A
JAKARTA - Tidak hanya menciptakan pro player, organisasi gim, Evos eSport, juga fokus menciptakan konten kreator di Indonesia melalui WHIM Management.

WHIM memiliki program inkubasi selama tiga bulan. Jika merasa nyaman, peserta dapat melanjutkan hingga enam bulan berikutnya.

Peserta inkubasi sendiri diambil dari pemenang kompetisi gim PialaHarumkanIndonesia. Saat ini, Evos baru memilih satu orang dari kejuaran tersebut.

Sebelum diputuskan berhak mengikuti inkubasi, peserta dinilai dari banyak faktor. Antara lain seberapa bagus peserta itu bermain gim, seberapa percaya diri dia di depan kamera, dan seberapa bagus peserta menampilkan dirinya sendiri.

“Inkubasi ini bertujuan untuk membantu mengembangkan branding diri yang menarik dari seorang talent, melalui konten-konten yang diciptakannya,” jelas Hartman Harris, Chief of Business Operation Evos, saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Harris melanjutkan, peserta inkubasi akan dididik untuk menjadi seorang pro player gim atau konten kreator. Sebab, industri gim memiliki peluang berkarir yang luas. Jika dirasa sudah mempuni, selanjutnya tergantung pada masing-masing personal untuk memlih jalannya sendiri.

Evos merupakan organisasi yang didirikan pada 2016. Evos memiliki misi membangun reputasi untuk profesionalisme di semua cabang permainan kompetitif. Jass No Limit dan Emperor merupakan dua nama pro player, sekaligus konten kreator yang berhasil dilahirkan oleh Evos.

Maka dari itu, inkubasi ini merupakan sebuah wadah untuk menciptakan generasi baru di bidang gim. “Selesai inkubasi kita tawarkan untuk menjadi anggota Evos. Tapi kalau mau berkarir di bidang lain tidak apa-apa,” tutur Harris.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1314 seconds (0.1#10.140)