Foto Purwarupa OnePlus 8 Beredar di Internet

Minggu, 10 November 2019 - 09:00 WIB
Foto Purwarupa OnePlus 8 Beredar di Internet
Foto Purwarupa OnePlus 8 Beredar di Internet
A A A
BEIJING - OnePlus merupakan perusahaan yang giat berinovasi dalam beberapa tahun terakhir. Dengan empat smartphone flagship setahun dan dijadwalkan rilis setiap 6 bulan, tidak heran kini OnePlus 8 sudah dalam tahap pengujian dan dibuat untuk pembuatan.

Itu sebabnya gambar-gambar baru ini muncul secara online. Gambar ini dilaporkan sebagai prototipe atau purwarupa dari OnePlus 8 atau 8 Pro. Dilihat dari fotonya ada perbedaan yang cukup besar dari pendahulunya.

Bicara OnePlus 7T, model Pro memiliki kamera pop-up depan, tapi model reguler memiliki takik. Nah, prototipe OnePlus 8 menunjukkan kepada kita potongan kecil dua kamera di sudut kanan atas layar.

Laman Giz China menyatakan ada kemungkinan OnePlus akan menukar kamera pop-up model "Pro" dengan lubang di layar. Sedangkan pada bagian belakang perangkat, OnePlus 8 sama sekali berbeda dari 7T saat ini.

Patut diingat OnePlus 7T adalah ponsel pertama yang menggabungkan modul kamera ke dalam lingkaran. Desain itu kemudian diasumsikan akan menjadi garis desain ponsel masa depan dari pabrikan.

Terpenting, model "Pro" tidak membawa ideologi ini. Artinya, itu mungkin hanya eksperimen sederhana.

Sebelum Anda menganggap bahwa ini adalah OnePlus 7T Pro dari belakangnya, perhatikan bahwa penyelarasan flash dan kamera belakang berbeda. Itu adalah prototipe dari OnePlus. Tapi kita tidak tahu mana yang benar, OnePlus 7T Pro atau OnePlus 8.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2030 seconds (0.1#10.140)