Rangkul Komunitas Motor, Evalube Gelar City Rally di Yogyakarta

Sabtu, 16 November 2019 - 14:19 WIB
Rangkul Komunitas Motor, Evalube Gelar City Rally di Yogyakarta
Rangkul Komunitas Motor, Evalube Gelar City Rally di Yogyakarta
A A A
YOGYAKARTA - Sebagai produk oli asli Indonesia, Evalube terus mengakrabkan diri dengan komunitas dan klub motor yang ada di Indonesia. Berkolaborasi dengan Gilamotor, Evalube menggelar ajang bertajuk “Evalube City Rally”, untuk bersilaturahmi dengan komunitas roda dua di Yogyakarta.

Dilepas dari titik awal di Waroeng Jeep Corner, belasan komunitas roda dua Yogyakarta langsung melesat ke beberapa titik checkpoint untuk menyelesaian tantangan- tantangan yang diberikan di ajang Evalube City Rally. Ajang perdana gelaran Evalube Lubricants ini memang mengedepankan konsep reli wisata dengan petunjuk -petunjuk yang harus dipecahkan oleh para peserta.

Evalube City Rally menghadirkan lima titik checkpoint yang tersebar di bengkel - bengkel yang merupakan jalur distribusi Evalube. Peserta ditantang untuk mengumpulkan potongan-potongan gambar yang harus dipecahkan, serta menjawab trivia quiz, selfie bareng produk Evalube hingga memposting video testimoni terkait produk. Seluruh peserta mempunyai strategi masing – masing demi menyelesaikan seluruh tantangan dan wajib sampai di garis finish secepatnya. Peserta dari Jogja Istimewa Max Owners (JIMO) yang menduduki peringkat teratas.

Amyrizal menuturkan rahasia kemenangan, “Setelah mendapatkan kartu petunjuk, kami tidak langsung gas menuju checkpoint
seperti yang dilakukan peserta lainnya. Kami sempat membahas daftar petunjuk yang diberikan, dan langsung menuju checkpoint terdekat. Hasilnya, komunitas kami berhasil meraih dua hadiah utama dan beberapa hadiah hiburan lainnya.”

Setelah melalui jarak total sejauh kurang lebih 70 km, dengan waktu tempuh sekitar 4 jam, akhirnya para peserta tiba di finish yang lokasinya sama dengan titik start Evalube City Rally. Melanjutkan acara dengan makan siang bersama, peserta juga langsung mengikuti games yang telah disiapkan oleh tim Gilamotor.

Dalam game ini banyak hadiah yang dapat dibawa pulang, mulai dari top box Givi hingga merchandise exclusive dari.

“Terima kasih kepada komunitas dan seluruh klub yang ada di Yogyakarta. Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan, acara ini tidak akan ramai dan seru tanpa kehadiran teman -teman. Selamat kepada para pemenang dan sampai bertemu di Evalube City Rally di kota–kota lainnya,” ujar Bambang Eka selaku Brand Manager Evalube.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6817 seconds (0.1#10.140)