Sedap Dipandang, BMW R NineT Option 719 Nongkrong di IIMS MotoBike Expo

Minggu, 01 Desember 2019 - 10:19 WIB
Sedap Dipandang, BMW R NineT Option 719 Nongkrong di IIMS MotoBike Expo
Sedap Dipandang, BMW R NineT Option 719 Nongkrong di IIMS MotoBike Expo
A A A
JAKARTA - BMW Motorrad pamerkan jagoan sport retro mereka R NineT dengan penyegaran yakni R nineT Option 719 di IIMS MotoBike Expo 2019.

Ada sederet ubahan yang dilakukan. Mulai dari penambahan fitur Dynamic Brake Lights yang akan menyalakan lampu hazard saat motor direm, serta lampu sein yang mati otomatis layaknya mobil.

Namun yang jadi perhatian tentu pilihan warna terbaru dari R NineT. Semua warna baru tersebut tersedia untuk seluruh varian R NineT. Mulai dari model standar R NineT, R NineT Pure, R NineT Racer dan R NineT Scrambler.

Menariknya, ada juga versi Option 719 yang diplot sebagai divisi custom dari BMW Motorrad. Warna Mars red/Cosmic Bluen yang terlihat nyentrik dengan angka 719 besar di tangkinya.

Sedangkan versi lainnya berkelir Pollux Metallic yang didominasi warna putih dengan grafis hijau dan emas.

BMW R Ninet diciptakan untuk melengkapi model sport teranyar itu dengan akrapovic tingkat tinggi ditambah beberapa sentuhan. Untuk menampilkan kesan yang lebih simple terhadap model sportnya, BMW telah membuang bagian-bagian pada R Ninet agar terlihat lebih rapi dan sport. Selain itu, model ini mendapatkan sebuah tambahan knalpot baru.

Namun, perubahan yang paling signifikan terlihat pada standar tangki aluminium baru, yang akan tersedia dalam dua versi. BMW menyediakannya dengan versi hand-brushed, gloss-varnished dan dengan jahitan pengelasan yang terlihat.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2992 seconds (0.1#10.140)