BMW Indonesia Gelar Safety Driving Holiday Experience

Senin, 02 Desember 2019 - 07:38 WIB
BMW Indonesia Gelar Safety Driving Holiday Experience
BMW Indonesia Gelar Safety Driving Holiday Experience
A A A
JAKARTA - Menyambut akhir tahun 2019 dan libur panjang, BMW Indonesia kembali menggelar Safety Driving Experience untuk para pelanggannya bertema Year End Holiday, Sabtu (30/11/2019) di The Maj, Senayan, Jakarta Selatan.

Mengundang lebih dari 100 penggemar dan pengguna BMW –angka yang tinggi ini tunjukkan antusiasme dan keberhasilan dari program serupa yang diadakan pada September lalu. Safety Driving Experience kali ini dikemas sesuai untuk mereka yang ingin menghabiskan week end bersama keluarga.

Acara ini sendiri bertujuan mengedukasi secara holistik seputar pengalaman mengemudi, membantu menekan angka kecelakaan di jalan-terutama jelang masa liburan untuk memastikan konsumen BMW selalu mengedepankan keamanan dalam berkendara. Selain itu juga sesuai dengan tema Holiday, manajemen juga menghadirkan workshop yang dapat menunjang aktivitas pengguna saat dalam perjalanan berlibur bersama keluarga.

“Safety Driving merupakan bagian dari BMW Driving Experience yang telah dikenal sejak lebih dari 40 tahun lalu, tepatnya dimulai pada 1977. BMW Driving Experience merupakan salah satu pelatihan mengemudi pertama untuk brand premium. Safety Driving menghadirkan pelatihan mengemudi dengan standar global dan diberikan oleh pelatih professional," kata Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia di sela-sela acara.

Di Indonesia, ujar Jodie, kegiatan ini juga mendapatkan sambutan yang sangat positif. Oleh sebab itu terus dilakukan secara konsisten. Hal ini membuktikan komitmen BMW Indonesia untuk mengedepankan kenyamanan dan kemanan pengguna BMW. "Lebih menarik lagi, kegiatan disesuaikan dengan trend dan tema yang berbeda setiap saat,” imbuhnya.

BMW Safety Driving Experience hadir dalam dua sesi dan setiap sesi dimulai dengan kelas Safety Driving oleh Certified BMW Driving Instructor, Gerry Nasution dan tim. Dilanjutkan dengan penjelasan mengenai BMW Safety System oleh BMW Certified Trainer, serta dilengkapi Healthy Cooking oleh Chef Yoesi Ariyani dan Mobile Phone and In-Car Photography oleh Aries Lukman.

Pada kegiatan ini juga, peserta mendapatkan kesempatan untuk mencoba rangkaian model kendaraan terbaru dari BMW, seperti All-New BMW 330i M Sport dan model-model favorit lainnya. Sebut saja BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, BMW X1, dan BMW X5.

“Sebagai program edukasi berlanjutan dari Drive Safely, Family Awaits, hari ini kami ingin berbagi kepada pelanggan dengan tema Holiday. Menekankan bahwa pemilihan kendaraan yang tepat serta cara mengemudi yang aman merupakan hal yang sangat penting bagi pelanggan dan keluarga apalagi untuk berkendara pada masa liburan," tukas Irhan Farhan, Head of Sales Channel Development & CRM, BMW Group Indonesia.

Kegiatan ini mendapatkan sambutan yang sangat positif dari penggemar BMW khususnya di wilayah Jakarta. "Semoga dengan adanya acara hari ini, masa liburan dapat dijalani dengan semangat dan tentunya safety untuk seluruh pengguna dan penggemar BMW,” harap Irhan.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1251 seconds (0.1#10.140)