Huawei Mengaku Diretas Setelah Hina Apple di Twitter

Senin, 02 Desember 2019 - 17:00 WIB
Huawei Mengaku Diretas Setelah Hina Apple di Twitter
Huawei Mengaku Diretas Setelah Hina Apple di Twitter
A A A
SHENZHEN - Perang dagang antara China dan Amerika Serikat memang menyebabkan menjalarnya persaingan di banyak segmen. Termasuk persaingan antara Huawei dan Apple.

Huawei dengan tegas mengumumkan bahwa perusahaannya dapat menghancurkan pasar Apple. Belakangan ini, dinamika persaingan antara keduanya menarik perhatian pemberitaan.

Sebab, beberapa hari lalu akun Twitter resmi Huawei Brasil melontarkan cuitan yang menghina Apple. Meskipun cara seperti ini tidak dapat dibenarkan.

Dalam cuitan yang sekarang telah dihapus itu, Huawei mengatakan bahwa warga Brasil dengan tingkat ekonomi bawah tidak akan pernah membeli ponsel pintar Huawei. Cuitan selanjutnya, akun tersebut menyasar ke Apple dengan kalimat yang tidak sopan, dan diakhiri dengan kalimat “We are the best!”.

Mengutip laman Softpedia, Senin (2/12/2019), setelah menghapus cuitan tersebut, Huawei menjelaskan bahwa akun Twitter resmi Huawei Brasil telah diretas. Alasan inilah yang membuat pesan ofensif itu diselesaikan di dunia maya.

Pasca-kejadian tersebut, Huawei semakin memahami mahalnya harga jual ponsel pintar mereka di Brasil. Untuk itu, perusahaan berjanji akan memberikan diskon yang lebih besar lagi di sana.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8941 seconds (0.1#10.140)