Sony Akan Hadirkan Kembali Xperia Compact?

Senin, 02 Desember 2019 - 21:45 WIB
Sony Akan Hadirkan Kembali Xperia Compact?
Sony Akan Hadirkan Kembali Xperia Compact?
A A A
JAKARTA - Setelah rilis pada September 2016 lalu, tampaknya Sony akan hadirkan kembali Xperia Compact. Sony akan meluncurkan ponsel ini bersama dengan flagship terbaru lainnya, dengan spesifikasi top-tier yang serupa, dalam bodi yang jauh lebih kecil.

Jika terakhir kita melihat sesuatu yang bisa kita sebut sebagai penerus Compact, itu adalah Sony Xperia 5, yang memiliki performa seperti Xperia 1, serta dibekali pengaturan kamera mengesankan dalam tubuh yang jauh lebih kecil.

Mengutip dari laman phonearena, Senin (02/12/2019) diduga, lini Compact akan pindah ke lini midrange-tinggi. Rumor mengatakan, alih-alih memiliki internal yang sama kuatnya dengan unggulan Sony berikutnya, ponsel yang dinamai "Compact" ini, akan datang dengan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 665 kelas menengah atas.

Selain itu, ponsel ini akan memiliki aspek rasio 21:9 ekstra tinggi yang sama. Belum diketahui secara pasti berapa ukuran layarnya, namun rumor mengatakan tubuh ponsel ini akan berukuran 2,4 in x 5,4 in (60 mm x 138 mm), sedikit lebih sempit dan sangat terasa lebih pendek dari Xperia 5.

Akankah Flagship terbaru Xperia berikutnya tidak memiliki dahi yang sangat besar? Sampai saat itu tiba, mari menunggu dan melihat apakah ada kepercayaan pada rumor itu sama sekali. (AUZA ASYANI)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0864 seconds (0.1#10.140)