MNC x Colega Mewadahi Para Milenial yang Kreatif

Rabu, 18 Desember 2019 - 17:18 WIB
MNC x Colega Mewadahi Para Milenial yang Kreatif
MNC x Colega Mewadahi Para Milenial yang Kreatif
A A A
JAKARTA - Melalui MNC x Colega, MNC Group bersama MNC Land menyediakan sebuah co-working space pertama di bawah naungan MNC Group.

Tempat ini merupakan wadah bagi para influencer, startup, dan komunitas milenial mengadakan kegiatan yang inovatif. "Dalam sebulan, bisa dua kali kami adakan seminar di sini," ujar Nurjanah Ibrahim, Head of Admin MNC x Colega, di Park Tower MNC, Rabu (18/12/2019).

MNC x Colega mulai beroperasi sejak 1 Oktober 2019, tetapi resmi dilakukan grand opening November lalu. "Colega di sini temanya gotong royong. Jadi, ada kerja sama dan saling mendukung antara start up baru yang mau bikin usaha baru," imbuhnya.

MNC x Colega terletak di area 4.458 meter persegi, di lantai 10 dan 11 Park Tower, dengan 130 ruang premium di MNC Center, Kebon Sirih. "Harapannya di MNC x Colega akan tumbuh unicorn baru," harap Nurjanah.

Pada kempatan yang sama, Tyara Citra, Investor Relations Alpha Momentum, mengaku sudah menjalin hubungan dengan MNC x Colega. Hingga tahun depan, perusahaannya akan terus mengadakan acara di sana.

"Di samping event space yang luas, juga bisa mendukung participant kita di atas 50 occupancy. Dari tim Kolega juga sangat membantu tim Alpha Momentum untuk mengatur event-event setiap bulan," tandas Tyara.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7838 seconds (0.1#10.140)