Niat Gabung dengan Volvo, Isuzu Siap Bantu Jualan UD Trucks

Kamis, 19 Desember 2019 - 16:31 WIB
Niat Gabung dengan Volvo, Isuzu Siap Bantu Jualan UD Trucks
Niat Gabung dengan Volvo, Isuzu Siap Bantu Jualan UD Trucks
A A A
JAKARTA - Isuzu Motors sedang mempertimbangkan kemitraan baru dengan Volvo Group untuk mengembangkan teknologi generasi berikutnya untuk truk komersial, termasuk kendaraan listrik dan mengemudi secara otonom.

Melalui kemitraan ini, Volvo Trucks akan mendistribusikan bisnis UD Trucks ke Isuzu, tetapi tidak ada rincian lebih lanjut yang terungkap saat ini.

Menurut Isuzu, nota kesepahaman akan memungkinkan kedua belah pihak untuk mengeksplorasi peluang di industri, serta membangun kerja sama teknologi global untuk truk tugas berat.

"Volvo Group dan Isuzu Motors memiliki hubungan yang baik dengan truk tugas menengah di Jepang berdasarkan rasa saling menghormati, nilai-nilai bersama, dan semangat menang-menang. Kami melihat potensi besar untuk memperluas kerja sama kami dalam teknologi, penjualan dan layanan, serta area lain yang maju, untuk kepentingan pelanggan dan mitra bisnis kami, "kata Martin Lundstedt, Presiden dan CEO Volvo Group tuturnya kepada SINDOnews dalam keterangan rillisnya.

"Rekan-rekan UD Trucks kami telah melakukan pekerjaan besar untuk meningkatkan kinerja dalam beberapa tahun terakhir dan aliansi ini membuka peluang besar untuk melanjutkan perjalanan yang sukses."

Isuzu memiliki kehadiran merek yang kuat di Asia, terutama untuk truk komersial ukuran sedang dan menengah, sementara Volvo memiliki pengaruh besar di segmen truk besar Eropa.

Pada upacara penandatanganan MoU, Presiden Isuzu Masanori Katayama mengatakan, "Isuzu dan Volvo percaya pada peluang bisnis dan potensi sinergi di pihak mereka, dan kami akan berusaha untuk memanfaatkan kekuatan itu untuk memberikan layanan dan layanan terbaik kepada pelanggan kami.

Fase penandatanganan perjanjian pemahaman ditargetkan pada pertengahan 2020 sementara penutupan kesepakatan diharapkan pada akhir 2020.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7002 seconds (0.1#10.140)