alexametrics

Google Sedang Tes Fitur Baru YouTube intuk Perangkat Android

loading...
A+ A-
SAN BRUNO - YouTube merupakan situs web berbagi video yang menampilkan berbagai macam konten menarik, dan Google baru saja mengumumkan fitur baru untuk YouTube di Android, yang dapat membuatnya lebih mudah untuk menemukan lebih banyak creators dan konten yang akan pengguna nikmati.

Seperti yang dilaporkan oleh 9to5Google, raksasa internet tersebut dengan tenang memulai uji coba pada bagian dalam interface yang disebut featured in this video. Fitur ini akan menghasilkan tautan ke halaman masing-masing creator yang muncul di video tanpa intervensi manual.

Melansir dari laman Phone Arena, Selasa (24/12/2019) Google secara samar-samar mengatakan, tautan tersebut akan didasarkan pada serangkaian sinyal, yang kemungkinan akan mencakup algoritma yang mirip dengan yang mendukung rekomendasi YouTube.



Fitur ini seharusnya membuat segalanya lebih mudah bagi creator, yang tidak perlu lagi mengelola tautan seperti itu di kotak deskripsi, dan penonton akan lebih mudah menemukan saluran yang mungkin mereka minati. Namun, fitur ini masih memerlukan banyak tahap pengujian, dengan hanya sekelompok saluran terpilih yang memenuhi syarat, untuk diuji. Itu juga hanya akan muncul pada persentase kecil di perangkat pengguna Android.

Setelah Google mengumpulkan feedback dan menyempurnakan fitur, mungkin fitur tersebuit akan muncul di pembaruan masa mendatang. Sementara itu, periksa semua detail mengenai fitur tersebut melalui YouTube. (Auza Asyani)
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top