Band Fitness realme Meluncur Paruh Pertama Tahun 2020

Kamis, 26 Desember 2019 - 13:00 WIB
Band Fitness realme Meluncur Paruh Pertama Tahun 2020
Band Fitness realme Meluncur Paruh Pertama Tahun 2020
A A A
NEW DELHI - Realme melakukan debutnya pada Mei lalu dengan handphone realme 1 dan sejak saat itu perusahaan telah meluncurkan lebih dari selusin smartphone. Kini perusahaan tidak lagi membatasi diri pada ponsel dan telah meluncurkan aksesoris seperti bank daya, earphone kabel dan nirkabel.

Laman GSM Arena mengutarakan, fans sangat menantikan realme untuk meluncurkan band kebugaran pertamanya. CEO realme India, Madhav Sheth, juga telah mengonfirmasi pada beberapa kesempatan bahwa perusahaan sedang mengerjakan satu. Dan sekarang dalam episode terbaru #AskMadhav, Sheth mengatakan, fans mungkin akan melihat pelacak kebugaran pada paruh pertama tahun 2020.

Selain itu, Sheth juga mengamini perusahaan memiliki bank daya yang mendukung VOOC dalam peta jalan produknya. Hanya dia menahan diri untuk tidak mengungkapkan secara spesifik tentang hal itu.

Selain berbicara tentang aksesori, Sheth menjawab pertanyaan tentang Android 10 untuk perangkat realme yang lebih lama. Dia pun menjanjikan "portofolio yang lebih komprehensif" untuk produk IoT segera.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7616 seconds (0.1#10.140)