Tiga Tahun Dikerjakan, Bugatti Rampungkan Chiron Hermes Edition

Kamis, 26 Desember 2019 - 19:02 WIB
Tiga Tahun Dikerjakan, Bugatti Rampungkan Chiron Hermes Edition
Tiga Tahun Dikerjakan, Bugatti Rampungkan Chiron Hermes Edition
A A A
MILAN - Setelah tiga tahun pengerjaan, akhirnya Bugatti berhasil merampungkan mobil sport Chiron Hermes Edition.

Di tahap awal pembuatan, pabrikan mobil mewah asal Perancis itu harus melakukan serangkaian iterasi pada konfigurasi. Sebelum akhirnya dicat dengan warna Hermes Craie.

Mobil ini merupakan milik seorang konglomerat bernama Manny Khoshbin. Terdapat gril dengan pola khusus yang menyerupai merek tas mewah, Hermes.

Selain itu, pada bagian bawah sayap belakang, terdapat gabungan pola kuda Hermes Courbettes. Kemudian seluruh bumper belakangnya dicat agar sesuai dengan eksterior mobil.

Sementara di ruang kabinnya sangat terlihat mewah, sebab menggunakan kulit yang dipesan khusus dari Hermes. Pada panel pintu juga terdapat bahan yang sama dengan pola kuda.

Mengutip laman Carscoops, Kamis (26/12/2019), sebagai pembeda Bugatti Chiron ini dengan Chiron lainnya, disematkan lencana bertuliskan Dressed by Hermes.

Sangat mewah dan pastinya juga sangat mahal. Namun, ini bukan satu-satunya mobil dengan sentuhan Hermes yang dimiliki oleh Khoshbin.

Sebelumnya, ia juga menggandeng Pagani, untuk membangun sebuah mobil Huayra Hermes Edition. Khoshbin juga pernah mengajak McLaren untuk menciptakan Speedtail Hermes Edition.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0481 seconds (0.1#10.140)