Lenovo Dikabarkan Bakal Ikut Terjun ke Ponsel Gaming

Jum'at, 27 Desember 2019 - 14:00 WIB
Lenovo Dikabarkan Bakal Ikut Terjun ke Ponsel Gaming
Lenovo Dikabarkan Bakal Ikut Terjun ke Ponsel Gaming
A A A
BEIJING - Meningkatnya industri game, membuat para produsen ponsel pintar tidak mau tertinggal memanfaatkan peluang tersebut. Berbagai merek ponsel khusus untuk game pun bermunculan. Tidak terkecuali dengan Lenovo.

Beberapa waktu lalu, beredar rumor bahwa perusahaan teknologi asal China ini akan meluncurkan produk gaming dengan nama Legion. Nama ini memang sudah sangat identik dengan dunia game.

Jika benar, keputusan Lenovo turut meramaikan industri ponsel pintar khusus game memang bukan suatu kejutan. Sebab, pada April lalu, Vice President of Lenovo, Chang Cheng, pernah menyatakan bahwa smartphone khusus game perusahaannya akan meluncur awal tahun depan.

Meski begitu, dikutip dari Gizmo China, Jumat (27/12/2019), belum ada pernyataan resmi lanjutan dari Lenovo terkait hal ini. Isu yang beredar juga tidak menyertakan bocoran spesifikasi dan fitur perangkat tersebut.

Sebelum Lenovo, saat ini beberapa merek ponsel pintar khusus game sudah tersebar di pasaran. Misalnya, Black Shark, Nubia, Razer, Pocophone, dan ASUS Rog Phone.

Semakin banyak persaingan, semestinya semakin menguntungan konsumen. Sebab, mereka memiliki banyak pilihan. Kini tinggal para produsen tersebut berlomba-lomba menciptakan produk unggulan mereka.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7733 seconds (0.1#10.140)