Wow, Beredar Cover Belakang iPad Pro 2020 dengan Tiga Kamera

Sabtu, 28 Desember 2019 - 10:55 WIB
Wow, Beredar Cover Belakang iPad Pro 2020 dengan Tiga Kamera
Wow, Beredar Cover Belakang iPad Pro 2020 dengan Tiga Kamera
A A A
CUPERTINO - Belum lama ini, analis Apple yang populer dan terpercaya, Ming-Chi Kuo, mengungkapkan, Apple dapat merilis iPad Pro yang diperbarui pada paruh pertama tahun 2020.

Menurut dia, iPad Pro terbaru memiliki kemampuan penginderaan 3D dengan bantuan perangkat baru, yakni sistem kamera menggunakan sensor TOF (Time of Flight). Mengikuti analisisnya, @OnLeaks, yang terkenal karena kebocoran render CAD-nya, kini telah merilis 3D CAD renders dari iPad Pro 2020 mendatang dengan pengaturan tiga kamera. Gambar ini dihasilkan dengan menggandeng iGeeksblog.

Melansir tulisan Giz China, menurut @OnLeaks, iPad Pro 2020 mendatang akan datang dalam dua ukuran, 11 inci dan 12,9 inci, mirip dengan model 2018. Lebih lanjut, perangkat juga akan memiliki dimensi dan desain yang sama, kecuali untuk pengaturan tiga kamera baru yang menyerupai yang iPhone 11 Pro series 2019.

Bocoran itu tidak menyebutkan apa pun tentang konfigurasi kamera. Jadi, tebakannya adalah apakah iPad akan memiliki pengaturan yang sama dari iPhone yang lebih baru, atau mungkin termasuk sensor TOF untuk pengindraan kedalaman seperti yang dikatakan oleh Kuo beberapa pekan lalu.

Selain itu, sesuai dengan tweet terbarunya, @OnLeaks tidak tahu tentang casing belakang iPad Pro yang lebih baru dan karenanya dibuatnya dalam bahan kaca dan aluminium. Kuo sebelumnya mengindikasikan Apple mungkin akan meluncurkan iPad Pro 12,9 inci dengan layar mini-LED di paruh kedua tahun 2020. Karenanya, kita mungkin hanya melihat iPad Pro 11 inci pada musim semi tahun depan atau tidak keduanya pada saat bersamaan.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8682 seconds (0.1#10.140)