Tata Nexon Punya Dua Pilihan Tenaga

Minggu, 29 Desember 2019 - 22:13 WIB
Tata Nexon   Punya Dua Pilihan Tenaga
Tata Nexon Punya Dua Pilihan Tenaga
A A A
NEW DELHI - Tata Nexon beberapa kali ketangkap basah saat lakukan pengetesan di jalan, dengan mengungkapkan pola iluminasi lampu belakang dan lampu depan.

Seperti dilansir dari Indianautos, Tata Nexon terlihat di jalan di kota New Delhi India saat sedang tes jalan, kehadira Tata Nexon tersebut tentunya tak disia-siakan oleh penggemar automotif di India.

Sebelumnya diperkenalkan sebagai konsep dua tahun lalu, Nexon siap untuk meluncur di dealer-dealer India. Bahkan model ini diproyeksikan untuk bersaing langsung dengan para kompetitor seperti Ford EcoSport, Maruti Suzuki Vitara Brezza, dan Mahindra TUV300.

The Nexon adalah model terbaru untuk mewujudkan "impact design" filosofi dari Tata dan model akan ditawarkan dengan lampu LED daytime running untuk bagian depan dan belakang. Nexon akan dilengkapi dengan mesin bensin 1.2-liter turbocharged dengan output yang masih dirahasiakan.

Serta mesin turbodiesel 1.5-liter yang dapat menghasilkan 108 tenaga kuda (81 kilowatt) dan 192 pound-feet (260 newton meter) dari torsi. Mesin dipadukan dengan enam-speed manual gearbox yang dapat mengirimkan daya secara eksklusif ke roda depan.

Sedangkan dari sisi interior, terdapat layar touchscreen 6,5 inci untuk sistem infotainment yang disetelakn dengan sound system delapan speaker.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7839 seconds (0.1#10.140)