Heboh! Angkot Isuzu Panther Kalahkan Arus Kuat Banjir 2020

Jum'at, 03 Januari 2020 - 14:36 WIB
Heboh! Angkot Isuzu Panther Kalahkan Arus Kuat Banjir 2020
Heboh! Angkot Isuzu Panther Kalahkan Arus Kuat Banjir 2020
A A A
JAKARTA - Viral sebuah angkutan kota KWK Isuzu Panther mampu menerobos banjir Jakarta, walaupu area mesin sudah tergenang Banjir. Angkot yang membawa penumpang itu dengan mudah menerobos banjir dan mesin tidak mati atau tersendat-sendat.

Video yang membuat heboh akun media sosial itu mencuri perhatian Netizen. Netizen berkomentar bahwa Kualitas Mobil Tua Lebih baik dari mobil muda.

Jika dilihat mobil angkot itu ada buatan Isuzu, Panther bisa dibilang menjadi produk fenomenal dari Isuzu Indonesia yang hingga saat ini melekat di hati konsumen. Namun, sampai saat ini Isuzu belum juga menghadirkan penerus dari jagoannya tersebut.

Isuzu Panther merupakan kendaraan bermesin diesel serba guna yang dibuat Isuzu di Indonesia untuk pasar Asia. Dirakit berdasarkan chasis dan model yang hampir mirip dengan Toyota Kijang. Model ini sangat cocok untuk membawa banyak penumpang atau barang.

Dirancang sesuai dengan kondisi iklim, kondisi jalan, serta cocok dengan budaya setempat yang bersifat kekeluargaan. Mobil sejenis Panther yang muncul di jamannya adalah Toyota Kijang dan Mitsubishi Kuda

Sejak tahun 2000 beredar Isuzu Panther generasi ke-3 dengan kode produksi TBR-541, diawali dengan generasi pertama tahun 1991 sampai tahun 1996 dengan kode produksi TBR-52 dan generasi kedua tahun 1996 sampai tahun 2000 dengan kode produksi TBR-54.

Dari segala kelebihan sebagai jejak eksistensinya, sudah pasti masih ada yang kurang dari Isuzu Panther dari generasi ke generasi. Meskipun versi terbarunya keluar sejak 2013 lalu, tapi Panther tetap menjadi unggulan Isuzu di segmen MPV.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8309 seconds (0.1#10.140)