Nissan Ariya Crossover Akan Menyusul XPander Cross

Selasa, 07 Januari 2020 - 16:44 WIB
Nissan Ariya Crossover Akan Menyusul  XPander Cross
Nissan Ariya Crossover Akan Menyusul XPander Cross
A A A
TOKYO - Kehadiran Mitsubishi XPander Cross rupanya membuat Nissan bergerak cepat untuk meluncurkan model Crossover.

Dalam mengejar tren dan perubahan teknologi, kini Nissan datang dengan Konsep Ariya. Nissan punya rencana realistis untuk Ariya dengan menghadirkan model crossover, yang merupakan segmen terlaris saat ini.

Dari depan, Ariya membawa grille V-Motion baru yang diapit oleh lampu LED tipis. Desain ini menyerupai Livina dan Juke baru kecuali tanpa lampu kedua di bumper.

Sisi-sisinya terlihat kokoh dan bergaya dengan busur roda lebar dan roda alloy besar 21 inci. Lampu belakang juga ramping dan memanjang dari kanan ke kiri.

Interiornya minimalis dengan dashboard dan mendominasi layar digital seperti tren EV saat ini. Namun sayang belom ada informasi detail tentang produk ini.

Sebelumnya pihak Mitsubishi menjelaskan, melalui Director of Sales Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro menegaskan, untuk produk XPander Cross tidak akan melakukan kerja sama dengan Nissan. Mengingat, mobil All New Nissan Livina menggunakan basis mobil Xpander.

“Saya mengutip pernyataan pihak MMC (Mitsubishi Motors Corporation) saat peluncuran Xpander Cross, bahwa Mitsubishi tidak akan berkolaborasi dengan Nissan untuk produk ini,” tegas Irwan di Jakarta Jumat (22/11/2019).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0626 seconds (0.1#10.140)