alexametrics

Hampir 500 Mobil Korban Banjir Jakarta Datangi Bengkel Daihatsu

loading...
A+ A-
JAKARTA - Hujan dengan intensitas tinggi masih mengguyur Jakarta dan sekitarnya. Karena itu, ancaman banjir masih menghantui warga Ibu Kota. Padahal kondisi pascabanjir di hari pertama tahun 2020 masih belum benar-benar pulih.

Sebagai upaya membantu meringankan pelanggannya, PT Astra Internasional Daihatsu memberikan program khusus bagi pelanggan yang menjadi korban banjir di Jakarta. Program ini sudah mulai berjalan sejak 2 Januari hingga 29 Februari 2020. Dengan program ini, pelanggan dapat melakukan pemeriksaan secara gratis.

"Selain itu, ada diskon 20% untuk pembersihan kabin mobil, diskon 20% layanan salon mobil, dan 15% layanan jasa, spare part, dan pelumas," kata Marketing and CR Division Head Astra International Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso di kantor Daihatsu Jakarta.



Hendrayadi menuturkan, hingga Rabu (8/1/2020), hampir 500 konsumen, tepatnya 465 mobil Daihatsu yang terdampak banjir datang ke bengkel resmi di Jakarta. Para pemiliknya melakukan perbaikan akibat terendam air banjir.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, konsumen datang dengan beragam keluhan. Kendati demikian, mayoritas terkena banjir pada tahap level medium, yakni terendam air sebatas jok.

Dari seluruh produk Daihatsu, mobil yang paling banyak menjadi korban banjir adalah Xenia, Sigra, dan Ayla. "Dari total tadi (465 unit yang ditangani), jenis pekerjaannya adalah 37% lite (ringan), medium 42%, dan heavy (berat) 21%," sebut Hendrayadi.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top