Pacar Elon Musk Umumkan Kehamilan dengan Unggah Foto Syur

Jum'at, 10 Januari 2020 - 15:34 WIB
Pacar Elon Musk Umumkan Kehamilan dengan Unggah Foto Syur
Pacar Elon Musk Umumkan Kehamilan dengan Unggah Foto Syur
A A A
NEW YORK - Pendiri Tesla Elon Musk lagi gembira, pasalnya sang kekasih Musisi Grimes sedang berbadan dunia alias hamil. Bahkan sang kekasih mengunggah kabar kehamilan melalui Twitter dan Instagram dengan foto tak senonoh,

Grimes pun menampilkan foto dengan foto tanpa busana, ia bahkan mengedit bagian perut untuk menunjukkan dirinya sedang hamil

Jika diperhatikan lagi, ada sesuatu di perut Grimes. Untuk menghadirkan si jabang bayi, ia menambahkan foto janin di bagian tersebut.

Dalam sebuah komentar kepada netizen, ia pun mengonfirmasi kabar bahagia itu. "Aku berpikir untuk mensensornya untuk satu menit (ini mungkin akan dicopot (dari Instagram)) tapi foto ini akan menjadi lebih tidak liar tanpa puting. Ditambah lagi hamil adalah sesuatu yang sangat liar dan seperti perang," tulisnya.

Tahu bahwa fotonya tidak biasa, tampaknya Grimes sempat berpikir ulang untuk mengunggahnya di Instagram. Apalagi Instagram memang sering kali menghapus foto-foto yang dianggap terlalu vulgar. Wanita dengan nama asli Claire Boucher itu pun mengaku merasakan hal yang tidak nyaman dengan tubuhnya.

Kehamilan ini menjadi yang pertama untuk Grimes. Sedangkan Elon Musk sendiri sudah memiliki lima anak dengan mantan istrinya Justine Wilson.

Dampak ketika miliarder dan musisi progresif pacaran rupanya langsung terasa ke kepribadian masing-masing (setidaknya yang kelihatan ngefek sih ke Grime). Akhir pekan lalu, lewat Twitternya Grimes mengumumkan kalau ia ingin mengubah nama aslinya, Claire Boucher, jadi sesuai saran pacar barunya.

Dia terbersit ide mengubah huruf C di namanya “Claire” menjadi huruf kecil bercetak miring c—sesuai simbol ukuran laju cahaya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8132 seconds (0.1#10.140)