Semua yang Wajib Diketahui tentang Aplikasi Huawei Mate 30 Pro

Sabtu, 11 Januari 2020 - 05:00 WIB
Semua yang Wajib Diketahui tentang Aplikasi Huawei Mate 30 Pro
Semua yang Wajib Diketahui tentang Aplikasi Huawei Mate 30 Pro
A A A
JAKARTA - Perangkat flagship terbaru Huawei, Mate 30 Pro dan Mate 30 merupakan salah satu handphone terbaik di pasaran dengan standar apa pun. Mate 30 Pro Series telah mencapai terobosan yang luar biasa dalam sinematografi ponsel cerdas.Di Indonesia, Huawei memasarkan Mate 30 Pro yang juga mengantongi penghargaan pada posisi teratas di DxOMark Mobile .
Selama beberapa hari terakhir, kami telah menguji beberapa aplikasi favorit dengan Huawei Mate 30 Pro dan menemukan beberapa cara menarik untuk mengunduh aplikasi. Ya patut diakui hal itu membutuhkan sedikit kerumitan!

Berikut ini beberapa tips dan fakta menarik tentang Huawei Mate 30 Pro. Anda pun dapat mengetahui cara mengunduh aplikasi favorit di ponsel flagship Huawei terbaru ini Anda melalui Huawei AppGallery, Huawei Browser, dan beberapa third party website.

Sebagian Besar Aplikasi Umum Bisa Digunakan di Mate 30 Pro
Bukan rahasia lagi bahwa Mate 30 Pro adalah ponsel yang mengesankan. Huawei Mate 30 Pro juga merupakan ponsel Android dengan Huawei AppGallery, dan pengguna seperti kami mungkin bertanya-tanya apakah bisa mendapatkan aplikasi favorit di handset ini.

Dengan diluncurkannya Huawei Mate 30 Pro di Indonesia, banyak dari kita yang ingin mencoba pertama kali menggunakan smartphone. Yang menggembirakan, aplikasi media sosial populer seperti WhatsApp, Facebook, dan Instagram ternyata kompatibel dengan smartphone. Kemudian aplikasi streaming musik seperti Spotify, aplikasi perjalanan seperti Agoda dan Booking.com dan lainnya juga dapat berjalan di Mate 30 Pro.

Jadi, di mana kita dapat mengunduh file APK untuk aplikasi dengan ponsel Mate 30 Pro?

Unduh Aplikasi Favorit via Huawei AppGallery
Jika Anda pengguna Huawei, Huawei Phone Clone dapat digunakan untuk memigrasikan seluruh aplikasi ke ponsel baru Mate 30 Pro.
Semua yang Wajib Diketahui tentang Aplikasi Huawei Mate 30 Pro

Semua yang Wajib Diketahui tentang Aplikasi Huawei Mate 30 Pro
Jika tidak, cukup unduh ulang semua aplikasi Anda ke ponsel baru melalui Huawei AppGallery dengan mudah. Huawei AppGallery memiliki kerja yang sama dengan toko aplikasi lainnya.
Melalui Huawei AppGallery yang merupakan platform distribusi aplikasi resmi Huawei sendiri, kita dapat mencari, mengunduh, mengelola, dan menggunakan aplikasi seluler arus utama seperti Agoda, Booking.com, WeChat, TikTok, Lazada, Shopee. Begitu juga untuk aplikasi lokal seperti Garuda Mobile, KAI Access, Bukalapak, Matahari, dan sejumlah aplikasi top lainnya, dapat diunduh tanpa masalah.
Semua yang Wajib Diketahui tentang Aplikasi Huawei Mate 30 Pro

Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng menjelaskan, saat ini Huawei komitmen untuk terus melakukan kerja sama dan komunikasi dengan Top Aplikasi di Indonesia. “Kami akan terus kembangkan AppGallery dan bekerja sama dengan top aplikasi di Indonesia. Nantinya, aplikasi tersebut dapat tersedia di AppGallery,” kata Lo Khing Seng.
Semua yang Wajib Diketahui tentang Aplikasi Huawei Mate 30 Pro

Jika Anda penggemar berat Gmail, integrasi tersedia melalui aplikasi Mail yang memungkinkan Anda membaca, membalas, meneruskan, dan menggunakan kotak surat seperti biasa. Tidak ada kerumitan dalam prosesnya.

Beberapa aplikasi yang ingin Anda gunakan mungkin belum tersedia di Huawei AppGallery. Namun itu dapat digunakan di ponsel, asalkan Anda menemukan platform yang tepat untuk mengunduh aplikasi.

Konsumen pun dapat mengatur dan membuat shortcut pada Huawei Browser untuk dapat langsung ke beberapa situs web unduh APK lainnya. Sebut saja AppPlus, APKMonk, AppTaken, dan lainnya. Situs web APK ini menawarkan berbagai macam aplikasi untuk ditambahkan ke ponsel Mate 30 Anda.
Semua yang Wajib Diketahui tentang Aplikasi Huawei Mate 30 Pro

Misalnya, jika Anda memerlukan aplikasi navigasi, maka dapat mengunduh Waze APK melalui app, pasang di ponsel dan voila! Anda siap untuk pergi ke mana saja.

Hal yang sama juga berlaku untuk Google Maps. Meskipun tidak lagi di-instal sebelumnya ke ponsel Anda, pemilik Mate 30 Pro selalu dapat mengunduh APK dan menginstalnya dengan beberapa klik mudah.

Untuk diketahui, Browser Huawei mirip dengan Huawei AppGallery, sudah diinstal sebelumnya dengan Huawei Mate 30 Pro. Anda bisa memulai ponsel baru dan menggunakan dua aplikasi ini.

Kesimpulan
Mate 30 Pro, sebagai handphone flagship Huawei adalah salah satu ponsel flagship yang ditawarkan oleh Huawei dan keduanya bernilai baik. Mengingat fitur luar biasa dari Kirin 990 chipset, kamera Leica, layar melengkung menakjubkan dengan AI gesture dan kemampuan videografi yang inovatif.

Menggabungkan salah satu perangkat keras terbaik di industri ponsel cerdas dan perangkat lunak yang memuaskan, Huawei Mate 30 Pro bisa dikatakan sebagai handphone andalan yang tidak boleh Anda lewatkan.

Huawei sekarang menawarkan Huawei Mate 30 Pro seharga Rp12,5 juta bersama Huawei Freebuds dan casing silikon. Untuk menggali informasi lebih lengkapnya, Anda juga bisa mampir di https://consumer.huawei.com/en/mobileservices/browser/ dan https://consumer.huawei.com/id/phones/mate30-pro/
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6538 seconds (0.1#10.140)