WOM Finance Ikut Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Jakarta

Sabtu, 11 Januari 2020 - 08:00 WIB
WOM Finance Ikut Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Jakarta
WOM Finance Ikut Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Jakarta
A A A
JAKARTA - Hujan besar yang terjadi sejak akhir 2019 hingga awal 2020 dengan intensitas tinggi menimbulkan bencana banjir di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Wilayah yang terkena banjir nyaris melumpuhkan aktifitas warga sampai tidak memungkinkan lagi untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Karena itu, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) terpanggil memberikan bantuan kepada korban terdampak banjir di beberapa titik banjir di wilayah Jakarta.

Chief Human Capital Officer WOM Finance, Ekanto Wijonosunu, mengatakan, kegiatan yang bertujuan membantu korban bencana alam ini, merupakan salah satu kegiatan corporate social responsibility (CSR) perusahaan. Di samping itu, acara ini merupakan bentuk usaha emiten dalam menempatkan diri menjadi bagian dari masyarakat.

"Kami sebagai lembaga keuangan nonbank yang dekat dengan masyarakat sudah sepatutnya menunjukkan empati dan mengulurkan tangan untuk meringankan beban saudara-saudara yang terkena dampak banjir terlebih berdekatan dengan wilayah operasional kami," paparnya.

WOM Finance memberikan bantuan kepada korban banjir Jakarta dengan mendatangi 3 posko banjir. Masing-masing di Posko Banjir Kampung Pulo, Pengadegan, dan Pasar Minggu. Bantuan yang diberikan ini terdiri dari berbagai macam barang recovery pascabencana banjir. Antara lain, perlengkapan kebersihan, detergen hingga kantong sampah.

“Bencana banjir seperti ini tentu tidak diharapkan oleh semua orang. Namun tentu saja dalam masa sulit seperti sekarang ini harus ada rasa saling bahu membahu dalam membantu saudara kita yang sedang tertimpa musibah ini,” pungkas Sunu.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0066 seconds (0.1#10.140)