KTB Berikan Program 'FUSO CARE: Truk Sehat Pasca Banjir' untuk Konsumen

Selasa, 14 Januari 2020 - 19:02 WIB
KTB Berikan Program FUSO CARE: Truk Sehat Pasca Banjir untuk Konsumen
KTB Berikan Program 'FUSO CARE: Truk Sehat Pasca Banjir' untuk Konsumen
A A A
JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, memberikan layanan service kendaraan niaga khusus bagi konsumen yang kendaraannya terendam banjir, melalui program “FUSO CARE: Truk Sehat Pasca Banjir” untuk periode Januari 2020.

Banjir yang menggenangi area Jabodetabek di awal tahun 2020 lalu juga dialami oleh konsumen Mitsubishi Fuso, dimana kendaraan truk customer terkena dampak banjir sehingga mempengaruhi aktivitas operasional mereka. Untuk itu agar kendaraan customer dapat segera beroperasi dengan aman dan nyaman, maka KTB memberikan layanan service khusus “FUSO CARE: Truk Sehat Pasca Banjir”. Tercatat ratusan unit truk Mitsubishi Fuso korban banjir telah ditangani di dealer resmi sejak banjir di awal minggu pertama tahun 2020.

Adapun yang termasuk dalam program khusus ini meliputi Gratis Pengecekan Umum (pengecekan saringan bahan bakar, water separator, mesin, sistem rem, sistem kelistrikan, kopling, aki, motor starter, saringan udara, saluran bahan bakar), Diskon Jasa Service sebesar 20%, serta Diskon Penggantian Spare Part dan Oli sebesar 25%, berlaku bagi konsumen Mitsubishi Fuso area Jabodetabek yang kendaraannya terendam banjir dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dony Hermawan, Head of PR & CSR KTB, mengatakan “Program FUSO CARE: Truk Sehat Pasca Banjir merupakan support KTB kepada para konsumen yang kendaraan operasionalnya terkena dampak banjir. Selain gratis pengecekan umum dan diskon khusus, KTB juga mengerahkan Mobile Workshop Service (MWS) langsung ke lokasi konsumen, terutama yang kendaraannya terendam banjir sehingga tidak memungkinkan untuk menghidupkan kendaraan”.Truck Center 24 jam area Jabodetabek juga dikerahkan agar kerusakan kendaraan akibat banjir dapat segera teratasi, agar masa down time kendaraan dapat diminimalisir.

“KTB menyadari bahwa sebagai kendaraan penopang bisnis, truk harus segera kembali beroperasi agar roda pendistribusian berjalan dengan lancar. KTB berharap program ini dapat mempercepat recovery pasca bajir agar kendaraan operasional dapat berfungai seperti sedia kala” tambah Dony.

Untuk mendapatkan layanan khusus “FUSO CARE: Truk Sehat Pasca Banjir”, konsumen dapat mendatangi langung Dealer resmi Mitsubishi Fuso area Jabodetabek.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6926 seconds (0.1#10.140)