Google Akan Bawa Stadia untuk Perangkat Non-Pixel?

Selasa, 14 Januari 2020 - 22:02 WIB
Google Akan Bawa Stadia untuk Perangkat Non-Pixel?
Google Akan Bawa Stadia untuk Perangkat Non-Pixel?
A A A
MOUNTAIN VIEW - Bukan rahasia lagi bahwa Google ingin membawa Stadia ke perangkat sebanyak mungkin. Dari laporan terbaru, Google tengah melakukan uji coba agar kehadiran layanan streaming game ini bisa dinikmati lebih luar lagi

Laporan datang dari pelanggan Stadia yang membuka aplikasi Android pada perangkat non-Pixel mereka dan melihat "This Screen".

Padahal, keterangan yang muncul biasanya bertuliskan 'Choose where to play' untuk memainkan game di perangkat lain, seperti komputer.

Setelah mencoba masuk, game yang dipilih ternyata juga bisa dimaikan dengan kontroler. Saat memainkannya disebut memiliki pengalaman mirip perangkat Pixel.

Namun sayang, akses hanya berlangsung untuk sesi itu berhenti setelah opsi "This screen" menghilang.

Nampaknya ini menjadi cara Google untuk mengumpulkan data pengguna Stadia yang menggunakan ponsel Android di luar Pixel. Tidak ada yang dapat dilakukan pengguna untuk bergabung dengan uji coba acak ini, demikian dikutip dari 9to5Google, Selasa (14/1/2020)

Sebelumnya, Google memang mengatakan ingin membawa Stadia untuk hadir di lebih banyak ponsel. Kemungkinan uji coba ini merupakan langkah awal untuk memperluas jangkauan layanan tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8038 seconds (0.1#10.140)