LG Buka Perbaikan dan Cuci Gratis Bagi Korban Banjir Selama Dua Pekan

Selasa, 14 Januari 2020 - 22:31 WIB
LG Buka Perbaikan dan Cuci Gratis Bagi Korban Banjir Selama Dua Pekan
LG Buka Perbaikan dan Cuci Gratis Bagi Korban Banjir Selama Dua Pekan
A A A
BEKASI - Ikut berpartisipasi dalam pemulihan kondisi masyarakat pascabencana banjir pada awal 2020, PT LG Electronics Indonesia membuka layanan perbaikan produk LG dan cuci pakaian gratis.

Menyasar lokasi titik terdampak yang masih memerlukan perhatian, LG membuka tenda khusus di sekitar kawasan terdampak untuk memudahkan masyarakat mengaksesnya. “Selain kemungkinan mal-fungsinya perangkat elektronik, kebersihan pakaian menjadi hal krusial mengingat berbagai keterbatasan yang ada pascabencana melanda rumah warga,” kata Seung Young Kim, Customer Service President PT LG Electronics Indonesia.
LG Buka Perbaikan dan Cuci Gratis Bagi Korban Banjir Selama Dua Pekan

Lebih lanjut dijelaskan, LG merancang layanan kepedulian perusahaan ini bakal berlangsung di beberapa titik serta simultan. “Menilik perkembangan kondisi masyarakat dengan pertimbangan pada kecepatan pemberian dukungan, kami merencanakan layanan ini akan siap bertahap pada beberapa tempat yang membutuhkan,” katanya lagi.

Tenda LG Peduli Banjir pertama memulai pelayanannya dengan mengambil tempat di wilayah Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat. Ber-tempat di depan kantor kecamatan Jatiasih yang berada di kisaran jalan Jalan Swantra IV, Jatiasih, Bekasi, tenda ini akan beroperasi mulai pukul 09.00-16.00 WIB setiap harinya mulai tanggal 8 Januari 2020.

Memastikan cakupan layanan LG Peduli Banjir dapat menyentuh lebih banyak masyarakat yang membutuhkan perbaikan produk LG miliknya, menurut Seung Young Kim, mereka dapat menghubungi layanan purnajual LG dengan menghubungi nomor 14010. Selain pemeriksaan dan perbaikan gratis, untuk kebutuhan pergantian komponen sepanjang layanan LG Peduli Banjir ini, perusahaan menetapkan harga spesial hingga 50% untuk perbaikan di tempat layanan.

Meski berancang-ancang durasi waktu dua pecan pada setiap layanan LG Peduli Banjir, pada pelaksanaannya LG menyatakan hal tersebut akan sangat bergantung pada perkembangan situasi. “Sepanjang masa tersebut kami akan mengkaji selain per-panjangan durasi, juga terkait kemungkinan perluasan ketersediaan layanan di daerah lain yang membutuhkan,” kata Seung Young Kim.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8077 seconds (0.1#10.140)