Tingkatkan Kinerja, Apple Kembangkan Mode Pro untuk MacBook

Rabu, 15 Januari 2020 - 13:27 WIB
Tingkatkan Kinerja, Apple Kembangkan Mode Pro untuk MacBook
Tingkatkan Kinerja, Apple Kembangkan Mode Pro untuk MacBook
A A A
CUPERTINO - Apple dikabarkan bakal meningkatkan kinerja Macbook menjadi lebih cepat. Terbukti mereka sedang mengerjakan fitur baru untuk macOS yang akan lebih meningkatkan alur kerja bagi para profesional.

Dilansir dari 9To5Mac, Rabu (15/1/2020), macOS Catalina 10.15.3 beta build terbaru berisi referensi ke “Mode Pro” yang dapat diaktifkan secara manual oleh pengguna. Sayangnya, ada beberapa kode di dalamnya yang menyebutkan mode pro dapat mengurangi daya tahan baterai serta ditambah tingkat kebisingan kipas menjadi meningkat.

Karena kode ini terkait langsung dengan sistem manajemen daya macOS, diperkirakan memungkinkan untuk sementara meningkatkan performa perangkat dengan mengabaikan beberapa batasan untuk menghemat energi. Meski kehadirannya belum bisa dipastikan, Mode Pro tampaknya hanya dikembangkan secara khusus untuk MacBook.

Kompatibilitasnya juga tidak pasti. Tetapi beberapa bukti menunjukkan ini hanya akan bekerja dengan model yang memiliki desain termal baru pada MacBook Pro 16 inci.

Apple juga diketahui baru saja mendaftarkan model baru MacBook. Ini mungkin merupakan versi terbaru dari MacBook Pro 13 inci dengan keyboard desain gunting dan desain termal baru.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7577 seconds (0.1#10.140)