alexametrics

Serah Terima Hadiah Honda BeAT ke-7

Planet Ban Bagi-Bagi Motor Setiap Hari dengan Nominal Transaksi Rp100 Ribu

loading...
A+ A-
JAKARTA - Melalui Aplikasi Planet Ban para bikers yang merawat motornya di Planet Ban berkesempatan mendapatkan sepeda motor setiap harinya tanpa diundi. Hal inilah yang dirasakan Utomo seorang pengendara Ojek Online (Ojol) yang mendapatkan sepeda motor Honda BeAT.

Sebelum Utomo warga Cipinang Muara, Planet Ban Sudah Ada enam pemenang sepeda motot lainya, seperti di Planet Ban Cilegon-Banten, Harapan Indah-Bekasi, Tuparev Cirebon, Cempaka Putih Jakarta Pusat, Kulon Progo - Yogyakarta dan Cimahi-Bandung.

Kali ini yang pemenang yang ke 7, Honda BeAT diserahkan kepada Utomo di Planet Ban Otista Raya no 447 Jatinegara Jakarta Timur.



R. Gatot Nugroho P.A.S Commercila Dept Head Planet Ban mengatakan Planet Ban kembali mengajak konsumen untuk bisa mendapatkan motor setiap melakukan service di Planet Ban.

" Para konsumen bisa berkesempatan mendapatkan motor setiap melakukan transaksi Rp100.000 di Planet Ban tanpa diundi, Rp 3 miliar disiapkan Planet ban untuk program ini," tutur Gatot kepada SINDOnews di Jakarta.
Planet Ban Bagi-Bagi Motor Setiap Hari dengan Nominal Transaksi Rp100 Ribu


Gatot menjelaskan, caranya Setiap pelanggan setia Planet Ban, cukup mendownload aplikasi Planet Ban di smartphone, kemudian melakukan pembelian senilai Rp 100 ribu. Dengan begitu, konsumen berhak mendapatkan hadiah berupa 15 ribu jaket motor, 10 ribu helm, 100 smartphone, 20 unit Honda BeAT dan 5 unit Piaggio LX.

“Program telah dimulai pada 1 Februari 2019 hingga Juni 2020, tak hanya hadiah hadiah menarik, konsumen yang mendownload aplikasi Planet Ban akan mendapatkan pengisian nitrogen gratis melalui scan barcode dari smartphone ke gerai Planet Ban. Aplikasi Planet Ban tersebut juga menyediakan informasi tentang produk produk ban, lokasi toko, harga produk, layanan nitrogen gratis tanpa belanja," jelas Gatot.
Planet Ban Bagi-Bagi Motor Setiap Hari dengan Nominal Transaksi Rp100 Ribu

Sementara itu pemenang ke 7 Utomo mengatakan Service motor dab ganti ban di Planet Ban banyak untungnya dan tentunya lanyanannya memuaskan.

" Awalnya saya tidak percaya, karena hampir seti Banap bulan saya melakukan perawatan di Planet. Begitu service saya oleh karyawan disuruh mengklik kotak kado yang tersedia di Planet Ban" tutur Utomo.lMenurut Utomo prosesnya selama 3 minggu, karena dirinya awalnya menyangka itu penipuan, namu setelah didesak kawan-kawan ojol untuk mencari tahu program tersebut." Ia setelah saya diamkan karena saya anggap ini penipuan, akhir saya mendapatkan kepastian kalau program ini benar dan saya mendapatkan motor," tandas Utomo
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top