WhatsApp untuk Android Akan Punya Fitur Stiker Animasi

Senin, 20 Januari 2020 - 15:50 WIB
WhatsApp untuk Android Akan Punya Fitur Stiker Animasi
WhatsApp untuk Android Akan Punya Fitur Stiker Animasi
A A A
MENLO PARK - WhatsApp dikabarkan akan memiliki fitur baru berupa stiker animasi. Hal tersebut terlihat dari pembaruan beta terbaru WhatsApp untuk aplikasi Android.

Fitur baru itu pertama kali ditemukan laman WABetaInfo yang sering mengungkap pembaruan di WhatsApp. Mereka mengisyaratkan, fitur stiker animasi di WhatsApp baru saja diperbarui, demikian dikutip dari NDTV, Senin (20/1/2020).

Melalui cuitannya di Twitter, WebBetaInfo memberi tahu cara untuk memperbarui stiker di WhatsApp. Pertama buka aplikasi WhatsApp, lalu buka salah satu obrolan, dan ketuk ikon stiker.

Dilanjutkan dengan ketuk tanda tambah "+" di bagian atas stiker, kemudian akan ada pembaruan atau update untuk stiker-stiker yang sudah diunduh.

Saat ini fitur stiker animasi ini memang belum tersedia, tapi diperkirakan bakal diluncurkan dalam waktu dekat. WhatsApp versi beta 2.19.275 untuk Android juga memuat fitur baru yakni Disappearing Messages. Fitur baru ini akan masuk ke Delete Messages untuk grup oborolan.

Admin di grup bisa mengatur pesan tertentu yang dapat dilihat dalam durasi tertentu, setelah itu pesan akan hilang.

Fitur Disappearing Messages semula diharapkan akan hadir untuk percakapan pribadi maupun grup. Tapi belakangan tersiar kabar fitur tersebut hanyatersedia untuk grup.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9089 seconds (0.1#10.140)