alexametrics

Foto Fisik Pertama Huawei P40 Pro Beredar di Dunia Maya

loading...
A+ A-
SHENZHEN - Foto langsung pertama Huawei P40 Pro telah dipublikasikan di Weibo. Sumber aslinya adalah Digital Chat, akun yang cukup terkenal di media sosial Cina sebagai pembocor teknologi. Namun, unggahan aslinya telah dihapus.

Beruntungnya tidak ada yang dapat benar-benar dapar dihapus dari internet alias dunia maya. Karena itu, foto wujud asli dari perangkat tetap bisa publik nikmati.
Foto Fisik Pertama Huawei P40 Pro Beredar di Dunia Maya
Foto Fisik Pertama Huawei P40 Pro Beredar di Dunia Maya

Gambar pertama menunjukkan bagian depan ponsel. Di sini Anda dapat melihat kamera selfie lubang ganda pada layar. Bilah status diatur ke hitam dan ada case, yang sebagian besar menyembunyikan kurva tampilan -Anda dapat melihat sisi kurva cukup jelas, tapi sisi atas dan bawah seharusnya melengkung juga.

Foto kedua menunjukkan bagian belakang casing yang berusaha menyembunyikan kamera. Anda dapat melihat bahwa ada dua penutup yang digunakan untuk menyembunyikan dua baris perangkat keras kamera.



Keluarga Huawei P40 akan diluncurkan pada bulan Maret. Pabrikan handphone penguasa pasar China itu akan menampilkan tiga flagship baru, menurut rumor baru-baru ini.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top