Orang Depok Menangkan Undian Periode Kedua Wuling Drive & Win

Kamis, 30 Januari 2020 - 18:05 WIB
Orang Depok Menangkan Undian Periode Kedua Wuling Drive & Win
Orang Depok Menangkan Undian Periode Kedua Wuling Drive & Win
A A A
SURABAYA - Wuling Motors mengumumkan pemenang periode kedua program ‘Wuling Drive & Win’. Diundi pada Rabu (29/1/2020) di Kota Surabaya, Jawa Timur, program sudah dimulai sejak September 2019 dan dilaksanakan di seluruh jaringan dealer Wuling Motors di seluruh Indonesia.

Program test drive ini pun disambut baik oleh ribuan partisipan. Bagaimana tidak, mereka ditunggu oleh 1 Wuling Confero S ACT, 1 Cortez CT tipe Comfortable CVT, serta 1 Almaz Smart Enjoy CVT.

“Periode kedua Wuling Drive & Win telah berakhir dan kami mengucapkan selamat kepada para pemenang yang beruntung. Program ini masih terus berlanjut ke periode selanjutnya di seluruh jaringan dealer kami yang tersebar di Indonesia dan siap menjangkau lebih banyak lagi peserta yang ingin mencoba berkendara bersama Wuling,” kata Zia Ul Rahman selaku Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors.
Orang Depok Menangkan Undian Periode Kedua Wuling Drive & Win

Wuling menyiapkan 3 unit lini produk sebagai hadiah utama bagi pemenang Wuling ‘Drive & Win’ periode kedua. 1 unit Confero S ACT berhasil dimenangkan oleh Daniel Agung yang berasal dari Kota Surabaya. Sementara Kamaludin A Rahman dari Palu menjadi yang beruntung mendapatkan 1 unit Cortez CT Comfortable CVT.

Selain itu, sebut Rahman, 1 unit Almaz Smart Enjoy CVT berhak dibawa pulang oleh Raetundra Bimoadi Purwantoro asal Kota Depok, Jawa Barat. Seremoni simbolis penyerahan hadiah dari Wuling Motors diwakili oleh Zia Ul Rahman dan turut disaksikan oleh perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, Dinas Sosial Kota Surabaya, Kepolisian dan notaris.

Selama berlangsungnya Wuling "Drive & Win", tercatat sebanyak 9.166 peserta yang berpartisipasi. Mereka berasal dari berbagai wilayah Indonesia. Program test drive berhadiah ini masih berlanjut ke periode selanjutnya yang dimulai dari 1 Januari hingga akhir Februari dan diundi pada Maret 2020.

Peserta bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti program ini dengan mengakses laman driveandwin.wuling.id untuk mendapatkan unique barcode yang dikirimkan melalui email. Langkah selanjutnya, peserta dapat melakukan test drive, pemesanan, ataupun pembelian tipe kendaraan Wuling apa saja dan menunjukkan unique barcode tersebut kepada sales person di outlet Wuling terdekat maupun event exhibition di kota Anda. Setelah itu, peserta mendapat nomor undian yang diundi pada akhir periode.

“Setelah sukses digelar dalam dua periode, kami masih membuka kesempatan bagi masyarakat Indonesia yang ingin berpartisipasi dan mendapatkan hadiah utama kendaraan Wuling,” ajak Zia Ul Rahman.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7001 seconds (0.1#10.140)