Giliran Warga dan Komunitas Motor Serpong Jadi Sasaran Edukasi Nobu ePay

Jum'at, 31 Januari 2020 - 07:00 WIB
Giliran Warga dan Komunitas Motor Serpong Jadi Sasaran Edukasi Nobu ePay
Giliran Warga dan Komunitas Motor Serpong Jadi Sasaran Edukasi Nobu ePay
A A A
SERPONG - Nobu Bank menggelar acara puncak Nobu Sansmori & JakCloth di Mal WTC Matahari Serpong, Tangerang, Banten, Kamis (30/1/2020). Acara ini merupakan salah satu sumbangsih mereka terhadap literasi keuangan di Indonesia.

Mario Satrio, Corporate Secretary Nobu Bank, mengatakan, acara Nobu
Sansmori & JakCloth 2020 yang digelar sejak 26 Januari hingga 2 Februari 2020 merupakan salah satu dari sekian banyak even yang diselenggarakan Nobu Bank dalam rangkaian program Nobu Sansmori (Santai Seru Motor Riding). Kegiatan itu sendiri dimulai 11 Januari yang lalu dan akan berakhir pada April mendatang.

Tujuannya, lanjut dia, untuk mengajak masyarakat, khususnya di area Serpong hingga Parung dan Ciputat untuk mengenal dan beralih ke transaksi nontunai. Salah satunya melalui penggunaan Nobu ePay yang metode pembayarannya menggunakan QRIS (QR Code Indonesian Standard).

Pada acara itu, Nobu Bank menghadirkan 39 merek produsen pakaian jadi, 9 bengkel dan spare part yang menawarkan berbagai diskon menarik. Bahkan mereka berani memangkas harga hingga 70% dengan syarat seluruh transaksi dilakukan secara nontunai.

Mario berharap melalui kegiatan seperti ini masyarakat semakin terbiasa untuk bertransaksi nontunai. "Dan tentunya semakin mengenal Nobu ePay, uang elektronik andalan Nobu Bank. Nobu Sansmori merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan yang ditujukan bagi anggota komunitas pengedara motor di Jabodetabek yang pada periode ini dipusatkan di area Serpong-Parung. Komunitas pengendara motor itu diajak untuk menikmati kemudahan transaksi nontunai dengan Nobu ePay di berbagai merchant yang menggunakan NOBU QRIS, seperti kafe, barber dan bengkel, dengan promo tagline Ngopi, Nyukur & Ngebengkel Seceng," tuturnya.

Setiap Sabtu, sambung dia, lima komunitas pengendara motor melakukan riding bersama dan berakhir di Pondok Makan Cemara. Mereka dihibur dengan band, photo hunting, dan memperoleh berbagai door prize menarik.

Sedangkan untuk acara Nobu Sansmori & JakCloth, Nobu Bank berharap acara ini dapat menjaring pengunjung dan nasabah semaksimal mungkin dalam kurun waktu tujuh hari penyelenggaraanya. Terutama para pengendara motor dan keluarganya.

Tidak hanya diskon, pengunjung juga berkesempatan memperoleh berbagai hadiah menarik dan bagi pengunjung yang beruntung berkesempatan pula memperoleh “lucky draw” dengan hadiah utama berupa sebuah motor. Melalui akun instagram @nobu.sansmori, masyarakat bisa memperoleh informasi mengenai acara ini dan mengikuti berbagai kuis dengan hadiah saldo Nobu ePay.

Mario pun mengajak masyarakat untuk terus memantau akun instagram Nobu Sansmori agar selalu mengetahui info-info terkini tentang kegiatan Nobu Sansmori berikutnya seusai Nobu Sansmori & JakCloth ini berakhir pada 2 Februari besok.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9466 seconds (0.1#10.140)