Dikenalkan di MWC 2020, realme Ikut Panaskan Pasar Smart-TV

Senin, 03 Februari 2020 - 22:13 WIB
Dikenalkan di MWC 2020, realme Ikut Panaskan Pasar Smart-TV
Dikenalkan di MWC 2020, realme Ikut Panaskan Pasar Smart-TV
A A A
NEW DELHI - Demam smart-tv terus menghinggapi produsen smartphone global. Setelah OnePlus, kini giliran pendatang baru di industri seluler realme.

CMO realme, Francis Wang, baru saja menggoda penggemar merek dengan mengumumkan bakal mengenalkan smart-tv untuk MWC. Bukan hanya itu, realme juga menyiapkan wearable untuk segera dipasarkan ke konsumen.

Dilansir dari GSM Arena, menjawab pertanyaan di Twitter, Francis Wang mengonfirmasi smartband pertama realme akan tiba bulan ini. Acara peluncurannya sendiri dilakukan sebelum mengenalkan smart-tv, yakni saat pameran MWC dimulai pada 24 Februari.

Dikatakannya, realme TV akan menargetkan pasar India, di mana merek mempunyai pengaruh yang kuat. Sama seperti handphone, televisi cerdas yang diproduksi akan membidik segmen pasar menengah ke bawah. Sayangnya tidak ada kata resmi mengenai ukuran atau kemampuan.

Pesaing utama perusahaan, Xiaomi, sudah memiliki beberapa model TV di negara ini dan begitu juga OnePlus. Bahkan Nokia memiliki smart-tv yang eksklusif untuk konsumen India dan dalam waktu dekat Honor Vision TV akan meramaikan pasar televisi cerdas.

Selain TV dan smartband, perusahaan juga akan mengungkap realme C3 pada bulan yang sama. Ini akan menjadi handphone pertama yang menjalankan realme UI langsung, versi ColorOS 7 (berbasis Android 10) yang telah disesuaikan untuk pabrikan realme.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6603 seconds (0.1#10.140)