Marquez Bersaudara Luncurkan Dua Big Bike Baru Honda di Indonesia

Selasa, 04 Februari 2020 - 23:15 WIB
Marquez Bersaudara Luncurkan Dua Big Bike Baru Honda di Indonesia
Marquez Bersaudara Luncurkan Dua Big Bike Baru Honda di Indonesia
A A A
JAKARTA - Sejak 2015, PT Astra Honda Motor (AHM) telah menghadirkan Big Bike di Indonesia. Karena mendapat respon positif dari pecintanya di Tanah Air, AHM terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk terbaiknya.

Hari ini, Selasa (4/2/2020), AHM secara resmi meluncurkan dua motor Big Bike barunya, yakni CRF100L Africa Twin Adventure Sport dan Rebel.

"Kami memposisikan beberapa model sebagai flagship yang memberikan kebanggaan tertinggi," kata Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya, saat peluncuran di Hotel Shangri-La Jakarta.

President Director AHM, Toshiyuki Inuma, menuturkan, CRF100L Africa Twin Adventure Sport ditunjukkan bagi penggemar motor besar yang gemar berkendara jarak jauh, dengan melintasi kondisi jalan yang beragam.

Sementara Rebel, lanjut dia, merupakan model yang dapat mengekspresikan identitas pengendaranya, yang memiliki selera modern minimalis.

"Melalui dua kehadiran dua model di jajaran Honda Big Bike ini, kami ingin memberikan perpaduan dari kegembiraan, kenyamanan, dan kecanggihan teknologi," tutur Inama.

Peluncuran kedua motor anyar ini semakin lengkap dengan kehadiran dua pembalap MotoGP Honda, Marc Marquez dan Alex Marquez.

Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sport hadir dengan evolusi secara keseluruhan serta mesin baru. Selain itu, motor ini juga dilengkapi beragam fitur canggih yang dapat memberikan pengalaman yang menarik saat digunakan untuk bertualang.

Sementara Honda Rebel hadir dengan desain yang tak lekang oleh waktu, seperti kanvas kosong yang siap dijadikan alat untuk menuangkan imajinasi pemiliknya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6221 seconds (0.1#10.140)