Ora Euler R1 Mobil Listrik Buatan China Paling Murah

Kamis, 06 Februari 2020 - 11:15 WIB
Ora Euler R1 Mobil Listrik Buatan China Paling Murah
Ora Euler R1 Mobil Listrik Buatan China Paling Murah
A A A
BEIJING - Ora Euler R1 mobil mini-EV buatan China resmi diperkenalkan. Ora adalah merek baru yang duduk di bawah naungan Great Wall Motor atau juga dikenal sebagai merek Haval.

Seperti dilansir dari Autopro, Ora Euler R1 mengklaim ini adalah akan jadi mobil listrik termurah, eksterior Euler R1 terlihat cukup mudah untuk menarik perhatian kaum muda, terutama wanita dan anak perempuan.

Penggunaan lampu bulat memiliki sedikit efek retro dan retro. Ruang kabinnya kecil dan imut, tapi cukup nyaman untuk mengangkut empat penumpang tanpa masalah.

Selain itu, ruang kenyamanan penumpang belakang juga nyaman untuk penumpang dewasa.

Dasbornya menampilkan fitur-fitur minimalis. Ini memiliki layar sentuh yang menaungi sistem infotainment menyediakan dashboard yang cukup sederhana.

Menariknya, model ini juga dilengkapi dengan AI (Artificial Intelligence) yang mampu memberi daya pada sistem dengan ekspresi "Hello Ora". Hanya canggih.

Sebagai seorang EV, tentu saja jarak tempuh juga merupakan faktor kunci dalam strategi penjualannya. Ora Euler R1 mampu mencapai 351 km. Mungkin oke untuk pergi ke kantor menggunakan EV lucu yang menggunakan motor listrik 35kW dengan torsi maksimum 125N. Kecepatan maksimumnya hanya 102 km / jam.

Meskipun model ini dikategorikan murah, aspek keamanannya tidak diabaikan. ABS + EBD. Kontrol Traksi, TPMS, Sistem Peringatan Pra-Pelanggaran dan yang paling penting datang dengan pintu kunci otomatis.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7533 seconds (0.1#10.140)