Honda Civic Hatchback RS Meluncur, Harga Nyaris Rp 500 juta

Kamis, 06 Februari 2020 - 18:12 WIB
Honda Civic Hatchback RS Meluncur, Harga Nyaris Rp 500 juta
Honda Civic Hatchback RS Meluncur, Harga Nyaris Rp 500 juta
A A A
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan penyegaran untuk varian hatchback andalannya, Honda Civic Hatcback yang kini menyandang emblem RS di belakang namanya.

Varin baru dari pabrikan asal Jepang ini mendapat ubahan dari segi eksterior dan dibagian interiornya, sehingga tampilannya terlihat lebih sporty.

"New Honda Civic Hatchback RS memadukan Heritage dari keluarga Civic dengan karakter varian RS yang menghasilkan sebuah mobil yang semakin sporty dan stylish, sesuai dengan tema Sexiness Intesifed," kata Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM Yusak Billy di panggung peluncuran di Kota Kasablanca, Jakarta, Kamis (6/2/2020).

New Honda Civic Hatchback RS masih menggunakan mesin 1,5L VTEC Turbo dengan Earth Dreams Technology. Mesin ini menghasilkan tenaga dan torsi dengan tenaga maksimal 173 PS pada 5.500 rpm.

Pada bagian eksterior, New Civic Hatchback RS menambahkan aero kit pada bumper depan, belakang, dan side sill garnish di bagian samping. Kaki-kaki juga tak luput dari pembaruan karena kini menggunakan alloy wheel 17 inci berdesain two-tone.

Sementara bagian belakang mobil, kini menampilkan new rear bumper diffuser dan knalpot yang ditempatkan di tengah bernama new center exhaust pipe with finisher.

Selain itu, sistem hiburan new 7 inci capacitive layar sentuh display audio dengan koneksi handphone pintar untuk iOS ataupun Android.

New Honda Civic Hatchback RS dijual dengan harga RP 499 juta on the road Jakarta.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7408 seconds (0.1#10.140)