Lewat 'We Care, We Share' KTB Berbagi Keceriaan di SDN Bendungan 01 Ciawi

Kamis, 06 Februari 2020 - 22:00 WIB
Lewat \We Care, We Share\ KTB Berbagi Keceriaan di SDN Bendungan 01 Ciawi
Lewat 'We Care, We Share' KTB Berbagi Keceriaan di SDN Bendungan 01 Ciawi
A A A
JAKARTA - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) authorized distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia melalui program CSR “We Care, We Share” menyerahkan bantuan perbaikan sarana pendidikan kepada SD Negeri Bendungan 01 yang berlokasi di Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat pada tanggal 6 Februari 2020.

Pada kesempatan ini turut hadir Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors – Atsushi Kurita selaku perwakilan dari Manajemen KTB untuk menyerahkan bantuan renovasi secara simbolis kepada Kepala Sekolah Dasar Negeri Bendungan 01 – Ciawi.

Di program ini, KTB memberikan perbaikan gedung dan fasilitas sekolah seperti perbaikan pagar sekolah, perbaikan atap lorong dan ruang kelas, jendela, ruang ibadah, ruang anitasi, dan pengecetan keseluruhan gedung sekolah. KTB juga melibatkan relawan sebanyak 20 orang yang terdiri dari Karyawan dan Manajemen KTB untuk bersama melakukan aksi sosial penanaman bibit pohon dan pengecatan dinding sekolah. Selain itu, di hari yang sama, KTB juga berbagi keceriaan dengan mengajak siswa-siswi SDN Bendungan 01 Ciawi dalam kegiatan outbound di Camp Hulu Cai – Bogor.

Para siswa dan siswi diajak bermain bersama sambil belajar arti kerja sama dan kekompakan dalam rangkaian permainan kelompok. Hal ini dikreasikan untuk memberikan pengalaman baru yang mungkin belum didapatkan oleh para siswa-siswi di sekolah.

Dalam pidato sambutannya, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors – Atsushi Kurita, menyampaikan “Melalui program ini, KTB berharap dapat terus memberikan kontribusi terhadap peningkatan kualitas sarana pendidikan di berbagai wilayah Indonesia, karena KTB memahami bahwa pendidikan adalah salah satu kunci kesuksesan pembangunan bangsa.”

Pelaksanaan We Care, We Share pada tahun ini menjadi spesial karena menjadi salah satu rangkaian kegiatan sosial KTB dalam rangka menyambut perayaan 50 tahun bisnis kendaraan Mitsubishi di Indonesia. Karena itu, KTB berharap kegiatan sosial ini dapat dipandang tidak hanya sebagai pemberian bantuan semata, melainkan sebagai tanda mata penghargaan dan ucapan terima kasih KTB atas kepercayaan masyarakat terhadap produk dan layanan Mitsubishi Fuso di Indonesia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7656 seconds (0.1#10.140)