Gendong Mesin Hybrid, Kia Segera Kenalkan Sorento Terbaru

Jum'at, 07 Februari 2020 - 20:01 WIB
Gendong Mesin Hybrid, Kia Segera Kenalkan Sorento Terbaru
Gendong Mesin Hybrid, Kia Segera Kenalkan Sorento Terbaru
A A A
SEOUL - Geneva Motor Show 2020 akan segera diselenggarakan di Palexpo-Saconnex, Jenewa, Swiss, pada 5-15 Maret mendatang. Seperti pada perhelatan automotif lainnya, berbagai merek pasti berencana mengenalkan produk-produk barunya.

Hal serupa juga yang dilakukan oleh Kia. Produsen mobil asal Korea Selatan ini berencana menghadirkan All New Kia Sorento pada acara tersebut.

Mengutip dari Motor1, Jumat (7/2/2020), yang spesial dari mobil anyar Kia ini adalah penggunaan mesin hybrid. Dengan begitu, mobil ini menjadi hybrid pertama di jajaran Sorento.

Tidak hanya itu perusahaan juga menawarkan ruang kabin yang lebih lebar dari model Sorento sebelumnya. Perusahaan mencoba memberikan kenyamanan lebih bagi penumpang konsumennya.

Meski begitu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dari mobil ini. Tetapi, kabarnya Kia berjanji adanya sistem bantuan pengemudi dan fitur konektivitas yang progresif.

Sejak debutnya pada 2002, ada sekitar tiga juta unit Kia Sorento yang telah mengaspal dan tersebar di seluruh dunia. Sorento terbaru
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1810 seconds (0.1#10.140)