Apresiasi Pekerja Media, Tekiro Siap Berangkatkan Jurnalis ke Korea

Selasa, 11 Februari 2020 - 22:00 WIB
Apresiasi Pekerja Media, Tekiro Siap Berangkatkan Jurnalis ke Korea
Apresiasi Pekerja Media, Tekiro Siap Berangkatkan Jurnalis ke Korea
A A A
JAKARTA - Dalam rangka mengapresiasi para jurnalis automotif, Tekiro Tools -merek perkakas automotif andal- mengadakan lomba foto Instagram. Selain hadiah utama jalan-jalan ke Korea, Tekiro juga menyiapkan apresiasi lainnya, seperti kamera mirrorless dan smartphone.

Untuk hadiah jalan-jalan ke Korea sudah termasuk uang saku, tiket pesawat, tour dalam kota dan penginapan. Launching lomba foto Instagram sendiri dilaksanakan hari ini di Paradigma Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, dengan menghadirkan pembicara Arbain Rambey -seorang fotografer dan mantan redaktur foto Kompas. Arbain pada kesempatan tersebut memberikan tips dan sharing yang bertemakan “How to Improve Your Instagram Photos”.

“Selain memberikan apresiasi kepada para media yang selama ini menayangkan berita Tekiro, dengan lomba inipun kami berharap tercipta hubungan yang selalu harmonis dan saling menguntungkan antara Tekiro dan media ke depannya," kata Novitasari, Brand Manager Tekiro Handtools saat meluncurkan program tersebut di Jakarta, Selasa (11/2/2020).

Lomba foto sendiri diselenggarakan dalam kurun waktu Februari hingga April dengan tema berbeda. Para peserta diperbolehkan memilih pilihan tema-tema tersebut.

Bagi peserta yang ingin menang lomba harus memerhatikan pula aspek-aspek yang akan dinilai. Seperti kualitas (kreatifitas, originalitas ide dan kualitas gambar), kuantitas (banyaknya karya foto yang di-posting), kesesuaian dengan tema (kesesuaian foto dan caption yang sesuai dengan tema), dan kecepatan (kecepatan dalam mengunggah karya foto).
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0328 seconds (0.1#10.140)