Digital Creator Sulap ‘Street Boba’ Rawamangun Jadi Pusat Instagrammable

loading...
Digital Creator Sulap ‘Street Boba’ Rawamangun Jadi Pusat Instagrammable
Digital Creator Sulap Street Boba Rawamangun Jadi Pusat Instagrammable
A+ A-
JAKARTA - Populer sebagai salah satu digital creator lifestyle (konten creator) dan influencer papan atas Tanah Air, Jovi Adhiguna, di awal 2020 ini mantap memutuskan berbisnis minuman kekinian. Bekerja sama dengan manajemen Nikmat Group, dia baru saja meresmikan outlet brand ‘Street Boba’ di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Store Street Boba di Rawamangun merupakan store kedua setelah pada akhir Januari membuka store master (perdana) Street Boba di kawasan Ampera Raya, Kemang, Jakarta Selatan. Namun berbeda dengan konsep di Kemang, konsep toko di Rawamangun dibangun berdasarkan ide Jovi. Yakni, didominasi dengan latar yang dapat memuaskan kebutuhan Instagrammable.
Digital Creator Sulap ‘Street Boba’ Rawamangun Jadi Pusat Instagrammable

Deo Cardi Nathanael (VP of Marketing Nikmat Group), mengungkapkan, kehadiran brand Street Boba sendiri merupakan realisasi kolaborasi ide antara pihaknya dan sosok digital creator kenamaan tersebut. “Dengan adanya Jovi, kami sering berdiskusi untuk menciptakan ide baru dan melakukan kolaborasi, sehingga memunculkan menu baru sesuai dengan konsepnya dari Street Boba,” ujar Deo Cardi.

Street Boba Store Rawamangun ini, sambung dia, adalah kerja sama lanjutan dengan Jovi Adhiguna sebagai pemiliknya. Deo Cardi menambahkan, melihat tren minuman Boba saat ini, pihaknya berencana membuka sebanyak 100 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.



“Rencananya tahun ini kami punya target untuk membuka sebanyak 100 gerai di seluruh indonesia. Tapi enggak menutup kemungkinan untuk buka di mal karena ada orang yang kadang kadang lagi di mal pengen minum juga. Tapi untuk sekarang kita lebih fokus ke pinggir jalan dulu biar bertebaran,” tuturnya.
Digital Creator Sulap ‘Street Boba’ Rawamangun Jadi Pusat Instagrammable

Sejalan dengan Deo Cardi, Jovi Adhiguna mengatakan, dirinya sangat optimistis menapaki bisnis barunya bersama pihak yang lebih dulu populer dengan brand kedai kopi ‘Lain Hati’ tersebut (Nikmat Group). Pecinta anime ini mengutarakan store miliknya tersebut berbeda dengan konsep Street Boba master yang didominasi warna biru dan kuning.

"Karena ini masih pure sebagai kerja sama bisnis kelanjutan, maka semua konsep tetap sama dengan Street Boba Ampera Raya, Kemang. Hanya kami sedikit lebih berkreasi dalam desain tempat, yang lebih terkesan milenial," tandasnya.

Dikatakannya, Stret Boba Rawamangun memiliki konsep store yang berbeda. Tapi untuk gerai yang lain nanti semua sama seperti yang ada di Ampera dengan warna biru kuning. "Kalau ini memang konsepnya kami bedakan supaya bisa lebih Instagrammable sesuai keinginan aku, biar beda saja supaya orang enggak cuma bisa beli online tapi juga bisa datang ke sini menikmati suasana,” kata Jovi.



Menepis anggapan bisnis minuman boba yang sifatnya musiman, Jovi menegaskan, “Kami tak takut minuman ini jadi musimankarena sebenarnya boba sendiri itu tren sudah lama. Untuk menyiasati hal tersebut kami akan terus melakukan suatu yang baru dengan variasi menu sebelumnya,” pungkasnya.

Grand Opening Street Boba Rawamangun tersebut juga dihadiri rekan dan sahabat Jovi sesama konten kreator (beauty & fashion), serta sederet sosok selebritas Tanah Air. Di antaranya, Aurel Hermansyah, Rangga ‘SMASH’, Olla Ramlan, dan kakak beradik Rini dan Ririn Ekawati.
(mim)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top