Lewat Website, Trian’s Brownies Tawarkan Usaha Kuliner Viral

loading...
Lewat Website, Trian’s Brownies Tawarkan Usaha Kuliner Viral
Lewat Website, Trians Brownies Tawarkan Usaha Kuliner Viral
JAKARTA - Melalui website resminya, waralaba brownies meleleh mencoba menawarkan usaha kuliner terbarunya. Kali ini, www.triansbrownies.com menawarkan boba sebagai topping pada menu yang ditawarkannya.

Trian’s Brownies yang sebelumnya mengandalkan menu kue brownies meleleh ataupun kue balok meleleh, baru saja meluncurkan menu baru bertema pancake lembut ala Jjepang dengan berbagai topping kekiniannya. Varian yang disajikan untuk menu Fluffy Pancake ini di antaranya, Cheese Cream Bobalicious, Strawberry Miss You, Hawaiian Taro, Japanese Matcha, dan Honey Yummy.

Berbeda dengan pancake pada umumnya, Fluffy Pancake ala Trian’s brownies ini lebih tebal, bertesktur sangat lembut dan ringan. Dengan demikian panganan itu tidak membuat konsumen merasa eneg.

Menu Fluffy Pancake dengan boba sendiri merupakan salah satu menu andalan di sini. Penyajiannya dengan topping brown sugar dengan boba dan cheese cream lembut dan gurih akan membuat sensasi nagih dilidah.Sementara menu Strawberry Miss You disajikan dengan strawberry segar dan taburan gula salju diatasnya. Menu yang tidak kalah menarik lainnya ada Hawaiian Taro dengan saus meleleh Taro yang legit, Japanese Matcha dengan dengan saus matcha atau greentea yang sangat autenthic ala jepang dalam segi rasanya, dan yang terakhir menu Honey Yummy menggunakan madu yang kaya manfaat sebagai topping-nya.



"Pancake dibuat ketika ada pesanan karena pancake harus segera disajikan saat baru matang. Adonan pancake dipanggang di atas pan datar dengan suhu dan teknik tertentu agar bisa matang sempurna dan menghasilkan tekstur super lembut," kata Yuli selaku Manager Marketing www.triansbrownies.com.

Setelah pancake matang, sambung dia, kemudian disajikan dengan topping yang dipilih konsumen. Pancake lebih nikmat dimakan dalam keadaan hangat. Teksturnya sangat lembut dan bisa dibuktikan dengan menggoyangkan pancake.

Yuli mengutarakan, penggemar pancake lembut ala Jepang ini diklaim disambut antusias di pasar. Di antara banyaknya kuliner kekinian, Fluffy Pancake ini masih sangat diminati. Hal itu dibuktikan dengan tingginya permintaan untuk bermitra waralaba bersama Fluffy Pancake ini.



“Fluffy Pancake ala Trian`s selain diburu karena sedang viral dan memang Fluffy Pancake tersebut memiliki rasa yang lezat, bisnis pancake kekinian ini juga memiliki margin atau keuntungan yang potensial,” ucapnya.

Yuli mengatakan, peminat kerja sama nantinya akan mendapatkan paket usaha yang lengkap termasuk booth kekinian, peralatan, resep rahasia dan video tutorial resep yang siap dikirim ke seluruh Indonesia. Tak hanya itu, bagi para mitra akan diberikan edukasi berpromosi hingga bonus produk digital.

“Harganya terjangkau, dengan booth yang kekinian tentunya mudah menarik konsumen. Khusus untuk Anda yang membaca artikel ini, akan diberikan diskon,” pungkas Yuli.
(mim)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top