KIA Motors Siapkan Picanto Facelift 2020

Rabu, 19 Februari 2020 - 22:02 WIB
KIA Motors Siapkan Picanto Facelift 2020
KIA Motors Siapkan Picanto Facelift 2020
A A A
SEOUL - Produsen automotif Kia siap melakukan penyegaran produk, yakni Picanto dan Rio lima pintu, yang dijual untuk konsumen di Inggris. Keduanya hadir dengan ubahan pada tampilan eksterior serta penambahan fitur baru.

Mengutip dari Autopro, Kia menghadirkan tiga varian Picanto Facelift, yaitu 1 Air, SE, dan Sport. Sementara Kia Rio ditawarkan dalam dua varian, yakni 1 Air dan SE.

Kia Picanto 1 Air hadir sebagai varian paling bawah dengan penambahan pendingin kabin (AC), audio dengan bluetooth, lingkar kemudi berlapis kulit, dan front seat belt height adjustment sebagai fitur standar. Varian SE kini mendapat tambahan fitur automatic air-conditioning dan Intelligent Stop and Go (ISG) stop/start system.

Sementara Kia Picanto Sport yang menjadi varian paling atas dibekali bumper depan dan belakang baru, twin-tipped exhaust pipe, dan pelek alloy 15 inci. Kabinnya dilapis bahan kulit gray/black faux leather seats dengan kombinasi kain merah di headrest dan dinding pintu. Terdapat juga pedal aluminium, while the center fascia, steering wheel bezel, dan tuas transmisi dengan warna hitam.

Sama seperti Picanto, Kia Rio 1 Air yang menjadi varian paling bawah kini dilengkapi pendingin ruangan sebagai perangkat standar. Sementara varian SE mendapat penambahan fitur, seperti automatic air conditioning, front fog lights, supervision instrument cluster, rain sensors, cruise control and speed limited, electrically folding/adjustable, dan heated mirrors with integrated indicators.

Merek mobil asal Korea Selatan ini menjual Picanto dan Rio facelift dengan banderol mulai 10.945 poundsterling atau sekira Rp185,59 Juta.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7206 seconds (0.1#10.140)